Sabtu, Oktober 23, 2021
Google search engine
BerandaDaerahWOW !..Oknum Kepala Desa Intimidasi Wartawan

WOW !..Oknum Kepala Desa Intimidasi Wartawan

Kejadian tersebut berawal ketika Wartawan Media Pendamping News “MPnews” ( RG) melakukan peliputan di kantor Desa Tangga Batu kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Sumatera Utara

BENEWS.CO.ID | Sumut – Oknum Kepala Desa Tangga Batu, Kecamata Parmaksian, Kabupaten Toba Sumatera Utara, ( JS ) melakukan Intimidasi terhadap Wartawan di kantor Desa Tangga Batu dengan merampas HP, KTA PERS dan mengajak Wartawan untuk berkelahi denganya, serta mengeluarkan kata kata yang tidak seharusnya di ucapan seorang kepala Desa. Selasa ( 12 //10/2021 )

BACA JUGA:  Polda Kepri Ungkap Kasus Pemalsuan Surat Dan Keterangan Palsu

Kejadian tersebut berawal ketika Wartawan Media Pendamping News “MPnews” ( RG) melakukan peliputan di kantor Desa Tangga Batu kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Sumatera Utara..

Pertemuan tersebut dihadiri Camat Parmaksian BPD Desa, Onum Kepala Desa Tangga Batu. dan S Galingging warga pemilik Tanah. Pertemuan tersebut bertujuan untuk klarifikasi keterlibatan Kepala Desa Tangga Batu, dalam mendampingi oknum yang di duga melakukan penyerobotan tanah milik S Galingging, dengan melakukan pemasangan spanduk atas nama oknum-oknum tersebut di atas tanah milik S Galingging.

BACA JUGA:  Deteksi Gangguan Kamtib, Rutan Perempuan Medan Rolling Gembok Kamar Hunian

Dari keterangan salah seorang warga Desa Tangga Batu ( SM ) Tanah yang di klaim oleh oknum oknum tersebut miliknya, adalah tanah yang telah di tempati S Galingging beberapa generasi dan bahkan sudah memiliki SHM atas namanya.

Atas kejadian tersebut (SG ) berencana melaporkan perbuatan oknum kepala Desa tersebut Ke Polres Toba dan Bupati Toba agar segera diambil tindakan Hukum atas perbuatan kepala Desa tersebut. (Rizky Zulianda)

BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular