BerandaHot NewsWorkshop Public Speaking dan Master of Ceremony untuk Isntansi dan Umum

Workshop Public Speaking dan Master of Ceremony untuk Isntansi dan Umum

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | KepriWorkshop Public Speaking dan Master of Ceremony untuk Isntansi dan Umum Kepulauan Riau resmi dibuka Asisten 2, Ekonomi & Pembangunan Kepri, Syamsul Bahrum dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, Sabtu 30/10 di Hotel Asialink, Batam. mewakili Gubernur Kepri. H.Ansar Ahmad.SE.MM. yang berhalangan hadir.

Workshop publik speaking ini merupakan salah satu usaha dalam mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing yang juga menjadi misi utama Provinsi Kepri.

BACA JUGA:  Bunuh Rekan Kerja, Pelaku Ditangkap Tekab Polsek Sunggal
FB IMG 1635609305245
Workshop Public Speaking dan Master of Ceremony diselenggarakan Pewara (Perkumpulan Pembawa Acara) Devisi Diklat dan Litbang Kota Batam. Sabtu 30/10 di Hotel Asialink, Batam

“Bapak Gubernur H.Ansar Ahmad sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif dalam mewujudkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing seperti kegiatan workshop ini.

SDM yang berkualitas dan berdaya saing akan mempercepat kemajuan pembangunan di Kepri,” tutur Syamsul Bahrum.

Assisten 2 Syamsul Bahrum menambahkan seorang public speaker dan Master of Ceremony juga harus memiliki wawasan luas.

Harus mengetahui rencana pembangunan apa saja yang dirancang dan dijalankan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat, bahkan isu-isu internasional. Tujuannya tak lain untuk membuat rasa percaya diri semakin kuat.

BACA JUGA:  Rapat Kerja Wilayah Majelis Pendidikan Kristen Wilayah Kepri (Rakelwil MPKW) Kepri 2021 Sukses

“Seorang public speaker dan MC juga harus menambah terua wawasannya dalam segala bidang. Harus juga mengetahui pembangunan di daerahnya dan usaha-usaha pemerintah dalam mensejahterkan masyarakatnya. Karena mereka merupakan orang terdepan yang bisa mengkomunikasikannya ke masyarakat,” tutur Syamsul.

Workshop Public Speaking dan Master of Ceremony diselenggarakan Pewara (Perkumpulan Pembawa Acara) Devisi Diklat dan Litbang Kota Batam.

Tiga pemateri yang dihadirkan yakni Ade Jamil dengan judul How To Be A Good Public Speaker, Ummil Khalish dengan judul Preparation of Being a Professional Master of Ceremony, dan Prambudi Priyatno dengan judul Amazing Voice & Gesture for Stage Act Performance.

BACA JUGA:  BNSP Mengesahkan Skema Sertifikasi Wartawan dan Menetapkan LSP Pers Indonesia Sebagai Pelaksana Sertifikasi Berlisensi BNSP

Workshop yang diselenggarakan selama dua hari tersebut, 30 – 31 Oktober 2021 tersebut penyelenggaraannya didukung penuh oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar dan Ketua Dekranasda Provinsi Kepri Hj.Dewi Kumalasari Ansar.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here