banner 728x250
Daerah  

Wisata Srambang Park di Kawasan Hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Lawu Ds, Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

banner 468x60

Saya berharap semoga Srambang Park setelah penurunan level PPKM di Kabupaten Ngawi bisa kembali bangkit menjadi wisata ramai dikunjungi wisatawan.

– Rudi Sulisdiana –

banner 336x280

BENEWS.CO.ID | Ngawi – Wisata Srambang Park di kawasan hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, mulai menerapkan aplikasi peduli lindungi untuk masuk di lokasi tersebut yang diuji coba oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Ngawi, Selasa (05/10/2021)

Wisata Srambang Park di kawasan hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, mulai menerapkan aplikasi peduli lindungi

Administratur Perhutani KPH Lawu Ds, Loesy Triana saat dihubungi pihak manajemen Srambang Park menyampaikan terimakasih atas Kunjungan Kepala Disparpora Kabupaten Ngawi yang meninjau penggunaan aplikasi peduli lindungi di wisata Srambang Park.

Dia mengatakan, bahwa pihaknya ikut mendukung program Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk pencegahan penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan  di semua wisata yang berada di kawasan hutan Perhutani.

“Kita siap menyukseskan program QR Code peduli lindungi, untuk memastikan setiap pengunjung yang masuk di lokasi wisata sudah di vaksin,” ujarnya.

Kepala Disparpora Kabupaten Ngawi Rudi Sulisdiana disela-sela kunjungannya itu menyampaikan, bahwa kawasan wisata Srambang Park menurutnya sudah komplit sarana untuk peduli protokol kesehatannya, mulai tempat cuci tangan, cek suhu, himbauan bermasker bagi pengunjung dan sudah tersedia QR Code peduli lindungi.

“Saya berharap semoga Srambang Park setelah penurunan level PPKM di Kabupaten Ngawi bisa kembali bangkit menjadi wisata ramai dikunjungi wisatawan,” katanya.

Sementara tu Direktur CV. Hargo Dumilah Grup, Hariyanto merasa sangat bangga bisa dipercaya oleh Disparpora Kabupaten Ngawi sebagai salah satu  lokasi wisata untuk ujicoba percontohan penerapan  aplikasi peduli lindungi dengan alat Quik Response Code (QR Code) yang diakses lewat handphone android pengunjung.

“Dengan menggunakan aplikasi tersebut diharapkan wisata Srambang park dapat memberikan kenyamanan untuk pengunjung,”  tandasnya. @red. (***)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.