BerandaDaerahWisata Parapat Kembali Bergairah dengan Danau Toba Rally 2021

Wisata Parapat Kembali Bergairah dengan Danau Toba Rally 2021

- Advertisement -spot_img
Medan | BENEWS.co.id – Wisata Parapat kembali bergairah ditandai dengan terselenggaranya Danau Toba Rally 2021. Dikutip dari laman FB Wakil gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah,  gawean pelaksanaan Rally 2021 menghiasi dunia Maya dengan postingan keseruan Danau Toba Rally 2021.
Wisata Parapat Kembali Bergairah dengan Danau Toba Rally 2021
Wakil gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. (Photo : Danau Toba Rally 2021/Musa Rajekshah)

“Lama tak melibas lintasan, setelah dua tahun perhelatan rally absen di Sumatera Utara, di penghujung Desember 2021, tepatnya hari ini 11 Desember, kami kembali membenam pedal gas melibas lintasan penuh debu dan batu di gelaran Danau Toba Rally 2021,” Tulis musarajekshah, yang juga merupakan wakil gubernur Sumatera Utara.

BACA JUGA:  Dukung Kampung Tangguh Nusantara Desa Tiangau Anambas, Kapolres Turun Tangan Langsung Goro
Wisata Parapat Kembali Bergairah dengan Danau Toba Rally 2021
Danau Toba Rally 2021 (Photo  1: Musa Rajekshah,)

Bak suara petir menyambar menggelegar di langit, puluhan mobil beradu cepat melesat membelah hutan hutan Aek Nauli, melibas debu dan batu berlomba menjadi yang tercepat..

Wisata Parapat Kembali Bergairah dengan Danau Toba Rally 2021
Danau Toba Rally 2021 (Photo  2: Musa Rajekshah,)

Ya, hari pertama gelaran Danau Toba Rally 2021 di Aek Nauli, Parapat telah selesai. Enam Special Stage telah habis kami lahap. Alhamdulilah leg pertama ini enam Special Stage sudah kami jajal dan berhasil melewatinya dengan baik, tidak ada satu hal yang mengganggu baik kendaraan atau yang lainnya. Mudah mudahan besok juga tidak ada kendala hingga mencapai finish..

BACA JUGA:  Polda Kepri Raih Apresiasi atas Partisipasi Kampanye Bersama Pelayanan Publik Se-Kepri Tahun 2021 dari Ombudsman RI Perwakilan Kepri
Wisata Parapat Kembali Bergairah dengan Danau Toba Rally 2021
Danau Toba Rally 2021 (Photo  3: Musa Rajekshah,)

Bersyukur Danau Toba Rally yang diselenggarakan IMI ini akhirnya bisa terlaksana meski dalam persiapannya tidak mudah.

Kita bersyukur, kegiatan pariwisata Parapat kembali bergairah dengan adanya Danau Toba Rally setelah sekian lama kita hadapi pandemi. Hotel penuh, restauran penuh, kegiatan ekonomi masyarakat berjalan.

Insyaallah, Kejuaraan Rally Asia Pasifik (APRC) di Tahun 2022 akan kembali dilaksanakan di sini. Dan mohon doa agar kejuaraan dunia World Rally Champhionship (WRC) di Tahun 2023 juga bisa kembali di Danau Toba. Arena pertandingan kita sudah punya tinggal melengkapi sarana dan prasarana saja baik jalan, hotel, restoran, rumah sakit, pusat oleh-oleh dan lainny.(***)

BACA JUGA:  Terkait Penangguhan OTT Camat dan Kades di Polda Sumut

#musarajekshah #ijeck #sumutbermartabat #rallyofindonesia #rally #danautoba #danautobarally #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #pariwisatasumut #jalanjalan #worldrallychampionship #rallycar #race #dirt #aeknauli #simalungun

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here