BerandaKepriBatamWalikota Batam Hadiri Pelantikan Pengurus Tingkat II IPK Kota Batam

Walikota Batam Hadiri Pelantikan Pengurus Tingkat II IPK Kota Batam

- Advertisement -spot_img

BEnews.id, BATAM. – Pelantikan Pengurus Ketua IPK Kota Batam disambut meriah dengan kehadiran Walikota Batam, di Hotel Haris Batam Center, Minggu (7 Februari 2021).

Dipandu oleh MC Maharani Purba, Pelantikan DPD tingkat II Kota Batam Ikatan Pemuda Karya diisi dengan tarian sekapur sirih, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars IPK.
Pelantikan pengurus DPD Tingkat II IPK Kota Batam periode 2021-2026 dihadiri Anggota DPD RI Dapil Kepri, Ricard Pasaribu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam, Rudi Sakyakirti, Ketua IPK Kepri, Benyamin Hasibuan, S.H, Sekretaris Ketua IPK Kepri, Darma Uli Sianipar, Ketua Harian IPK Kepri, Rianto Simanjuntak,
Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Budi Bukti Purba, Sekretaris Mazmur Siahaan, S.H yang baru dilantik dan rekan juang IPK kota Batam seluruhnya.

BACA JUGA:  Kontroversi Ijazah Walikota Batam, Harus Diuji Secara Hukum
IMG 20210207 WA0012
DPD RI Dapil Kepri, Ricard Pasaribu, , Walikota Batam H. Muhammad Rudi. berphoto bersama jajaran Pengurus IPK

Dalam kata sambutannya Ketua panitia Rudi Hartono Malau, menyampaikan semoga dengan pelantikan Ikatan Pemuda Karya Tingkat II kota Batam ini semakin kompak dengan misi “Mari Berperan Dalam Berkarya”.

“Dengan dilantiknya Ketua IPK Kota Batam Budi Bukti Purba, struktur organisasi ini berjalan dengan baik dan seluruh anggota yang terpilih bersinergi untuk menjadikan IPK organisasi yang mendukung pemerintahan Kota Batam,” ujar Rudi.

Dalam Kata sambutannya Walikota Batam H. Muhammad Rudi menyampaikan mari bekerjasama untuk kota Batam ini. “Kalo bisa banyak bekerja bukan banyak bicara” agar kota Batam ini bisa berubah dengan baik.

“Dengan 3 anggaran ini dari kota Batam, BP Batam dan Propinsi, kota Batam bisa dapat berubah. Dalam membangun Batam, kata Rudi, dipastikan akan bersinggungan langsung dengan sejumlah masyarakat. Beberapa titik akan dilakukan pembongkaran agar pembangunan bisa dilaksanakan.

BACA JUGA:  Pjs.Gubernur Kepri Tinjau Kesiapan Pengelola Pelabuhan Laut Batam Center

“Mengubah sesuatu, pasti ada yang bakal dibongkar. Kalau tidak, atau dibiarkan saja, maka Batam tidak akan berkembang,” katanya.

Untuk itu, di hadapan pengurus IPK Kota Batam, Rudi mengajak semua ormas bersinergi agar pembangunan lancar. Rudi pun langsung merinci titik-titik pembangunan yang akan dilakukan 2021.

“Semua organisai harus bersatu agar pembangunan Batam lebih cepat,” katanya.

Dalam kata sambutan Dr. Richard Pasaribu menyampaikan organisasi IPK bukan lagi organisasi preman tetapi menjadi organisasi yang dapat bergabung menjadi organisasi yang mendukung pemerintah.

Terkhusus dapat mendukung kepemerintahan kota Batam, terlebih mendukung Walikota Batam yang saat ini dipimpin oleh H. Muhammad Rudi

BACA JUGA:  Hilang Hak Pilih, KPU Batam Dilaporkan Warga Masyarakat Batam

“Untuk Kota Batam ini semoga kedepannya dapat membangun Pelabuhan Besar dikota Batam karena darisana pendapatan kota Batam sangat besar, kedua kota Batam juga memiliki hasil minyak dari hasil laut, dengan itu kita bisa membangun kota Batam menjadi lebih baik lagi,” ucap Richard Pasaribu.

Disampaikan Ketua IPK Kota Batam, Budi Bukti Purba, berharap IPK Kota Batam dapat bergerak dan membesarkan organisasi mulai dari tingkat bawah. Ia pun menegaskan, pihaknya akan menjaga kekompakan dengan organisasi lain serta siap mendukung semua program pemerintah.

“Mari kita mendukung Program Pemerintah Kota Batam, agar program Pemerintah Kota Batam dapat berjalan, serta kami akan selalu mendukung semua apa yang dilakukan oleh Pembina kami TNI-Polri,” ujarnya.
(Hendrik)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here