banner 728x250

Waketum DPP Partai Nasdem Resmi Buka Rakolwil Kepri

banner 468x60

BEnews.co.id,BATAM – Partai Nasdem DPW Kepri mengadakan Rapat Koordinasi (Rakolwil) pada Hari Kamis, 25-26 Maret 2021 di Harmoni One Hotel dibuka oleh Waketum DPP Partai Nasdem H. AHMAD ALI dan di hadiri oleh semua pengurus DPW Nasdem Kepri dan pengurus DPD kabupaten/ kota se Provinsi Kepri.

Wakil Ketum DPP Partai Nasdem H. AHMAD ALI Membuka Rakolwil DPW Partai Nasdem Kepri


Rakor ini juga di hadiri Wagub Kepri, Ibu Marlin Agustina dan semua kepala/ wakil kepala daerah yg diusung Partai Nasdem dan juga semua anggota DPRD kabupaten/ kota Se-Provinsi Kepri.
Dalam sambutannya, Ketua DPW Kepri, M. Rudi, yang juga menjabat walikota Batam dan Kepala BP Batam mengatakan, ke depan Partai Nasdem akan mempersiapkan lebih dini kader-kader Nasdem untuk memenangkan seluruh pilkada se-Kepri dan juga pileg yg bisa memenangkan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/ kota. Saat ini Nasdem memenangkan 5 dari 7 kab/ kota dan juga provinsi Kepri.
Sementara Waketum DPP Partai Nasdem H. AHMAD ALI , mengatakan Partai Nasdem jauh2 hari sudah mengadakan konsilidasi dan mempersiapkan diri untuk pileg 2024. Nasdem optimis menjadi salah satu partai besar di tahun 2024. Perlu menjadi catatan, pada pileg 2019 yg lalu, Partai Nasdem menempati 4 besar kursi di DPR RI.***

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply