banner 728x250
Batam, TNI  

Wakapolresta Barelang Hadiri Apel Sinergitas dan Olah Raga Bersama TNI-Polri

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Hadiri Apel Sinergitas dan Olahraga Bersama TNI-POLRI
Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK dalam acara Apel Sinergitas dan Olahraga Bersama TNI-POLRI
banner 468x60
Polresta Barelang | BENEWS.co.id – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Hadiri Apel Sinergitas dan Olahraga Bersama TNI-POLRI Dalam Rangka Tingkatkan Imunitas dan sinergitas TNI-Polri, bertempat di Lapangan Apel Sat Brimobda Polda Kepri Kec. Sagulung. Jumat (14/12/2022)
Wakapolresta Barelang Hadiri Apel Sinergitas dan Olah Raga Bersama TNI-Polri
Wakapolresta Barelang Hadiri Apel Sinergitas dan Olah Raga Bersama TNI-Polri

Kegiatan Apel Sinergitas dan  Olahraga Bersama yang di hadiri oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu S.I.K, Wakapolresta Barelang Akbp Junoto, S.I.K, Wadanyonif RK 136/TS Kapten Inf. Nori Aditya Prima, dan di ikuti oleh 2 peleton Yonif RK 136/TS, 2 Peleton Sat Brimobda Kepri.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu S.I.K mengucapkan terimakasih atas Kehadiran Rekan Rekan dalam kegiatan Olahraga Bersama Pagi ini , ini adalah bentuk Sinergitas TNI-Polri, Semoga dengan Kegiatan ini Sinergitas TNI -Polri semakin Kompak demi terjaganya terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Batam Lebih Kondusif.

banner 336x280

Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat. Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi, karena dengan kebersamaan dan Sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri akan bisa tercapai apa yang diharapkan bersama.

Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI. Ucap Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu S.I.K.

Dalam Kegiatan ini juga di laksanakan pembagian Hadiah Kepada perwakilan Personil TNI-Polri. Dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Ungkap Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH.(RLBN-DUMM)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply