banner 728x250

VIRAL : Razia Perut Lapar Ala Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura

banner 468x60

BEnews.co.id, Tanjungpinang Subhanallah, Kegiatan sosial bernama “Razia Perut Lapar, menjadi pembicaraan hangat dalam di media sosial

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Polres Tanjungpinang, diwilayah hukumnya.

banner 336x280

AKP Yogota Widodo S.I.K ,Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Polres Tanjungpinang mengungkapkan, Razia Perut Lapar hari ini ,Rabu(17/2/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura. AKP Yogota Widodo S.I.K.

“Kalau saya mendukung Anggota saya punya niat baik untuk berbagi di situasi pandemi seperti ini,” kata AKP Yogota Widodo S.I.K , Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan program razia lapar hari ini,paling tidak membantu meringankan beban orang, tanpa merasa tersinggung, karena disitu mereka beli dengan harga minimal atau bayar seikhlasnya,” terangnya.

Sebenarnya niatnya bukan untuk diekspos, hanya niat meringankan saja, disaat Pandemi covid-19, mungkin bisa membantu,” ucap Kapolsek merendah.

“Kita memilik kendaraan, Kendaraan ini akan muter di wilayah hukum polsek pelabuhan, siapapun bisa makan,” tambahnya.

Diketahui, Razia perut lapar ala Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura dibuka setiap hari pukul 13.00 Wib sampai selesai dilokasi kantin KP3, Dengan motto”SIAPA SAJA BOLEH MAKAN” Untuk harga Rp 1000,atau bayar seiklasanya. (M.Cholul)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply