BerandaBisnisVideotron Dibangun Dengan Biaya Fantastis, Tidak Berfungsi.!

Videotron Dibangun Dengan Biaya Fantastis, Tidak Berfungsi.!

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG– Videotron milik Pemerintah Propinsi Kepri yang berada di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang hingga kini tidak berfungsi alias mati total.

Videotron yang dibangun dengan biaya cukup fantantis tersebut, menjadi “cibiran” warga yang melintas dikawasan tersebut, karena kondisinya tidak difungsikan sebagai mana mestinya, karena letak videotron tersebut berada dipinggir jalan strategis, yang sering dilalui masyarakat.

BACA JUGA:  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Telah Menyurati Menteri Perhubungan RI

Videotron milik Biro Humas Propinsi Kepri yang dibangun menjadi mubazir saja, Kondisi matinya vidrotron ini sudah terjadi cukup lama, namun tidak ada niat diperbaiki oleh Biro Humas dan Protokol Kepri.

Hendri warga Tanjungpinang , yang profesi sebagai sopir didepan Gedung Daerah menyesalkan tidak berfungsinya Videotron, yang seharusnya memberi manfaat untuk masyarakat Kepri dengan sajian Informasi kegiatan dan Prestasi yang dilakukan Propinsi.

BACA JUGA:  BP Batam Kembali Raih Opini WTP, Lima Kali Berturut-Turut

“Vidrotron itu seharusnya menampilkan kegiatan Pemerintah Propinsi Kepri. Sangat disayangkan padahal tempatnya strategis dipinggir jalan,” keluhnya kepada media ini ,Senin (1/2/2021).

Sementara itu, Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Zulkifli saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya , terkait matinya vidrotron di Gedung Daerah tidak memberikan jawaban .

Diketahui,videotron yang berada di Gedung Daerah ini berfungsi menampilkan kegiatan kegiatan Pemerintah Propinsi Kepri. (M.HOLUL)

BACA JUGA:  Dandim 0315/Bintan Hadiri Harlah NU Ke - 95 Tahun Dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Se-Kota Tanjungpinang
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here