banner 728x250

Video News.: Seorang Anak Tewas Terpanggang Di Dalam Minibus Yang Terbakar Di SPBU Merapi Subur

banner 468x60
Video Kiriman netizen dan wartawan Benews.co.id .Tentang Kebakaran Minibus di SPBU Taman Merapi Subur. Sagulung -Batam. Sabtu (13/2)

BEnews.co.id, BATAM. – Kebakaran hebat yang menimpa sebuah minibus saat antri mengisi minyak di SPBU Taman merapi subur, Sagulung, Batam, Sabtu (13/2) menewaskan seorang anak perempuan (5 THN) yang terjebak didalam minibus jenis carry.

Dari rekaman video amatir yang dikirimkan Netizen kepada Benews.co.id, terlihat saat api mulai berkobar dan membakar minibus yang disebutkan berwarna biru.

banner 336x280

Bahkan dalam rekaman, seorang pria dewasa berlari ke arah kamera dengan luka bakar, dan memohon agar segera dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan bahasa daerah Batak.

” tolong, boan hamujo ahu hu rumah sakit, tertinggal Sada dakdanak Dope dibagas (“Tolong bawa saya ke rumah sakit, masih ada satu anak terjebak didalam mobil…red) ujarnya dengan suara lirih.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, satu anak sudah mendapatkan perawatan di RS dan seorang pria dewasa yang dirawat dengan luka bakar.

Sementara jasad seorang anak perempuan (5 THN) berhasil dikeluarkan dari bangkai Kenderaan yang hangus terbakar. Tim forensik dan kepolisian masih melakukan penelitian di Tempat kejadian Perkara, belum ada klarifikasi dari pihak kepolisan yang berhasil dimintai keterangan menyangkut penyebab terjadinya kebakaran yang menyebabkan tewasnya seorang anak berusi 5 tahun, dan 2 orang korban laiinnya dengan luka terbakar..(Red-BN/nitizen. Sumber Video : Amatir kiriman Netizen)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply