BerandaKepriBatamVideo News : Mistery Bukit Daeng Batu aji Batam

Video News : Mistery Bukit Daeng Batu aji Batam

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, BATAM. Kecelakaan yang sering terjadi di jalan bukit daeng batu aji Batam, menjadi bahasan yang tidak berkesudahan untuk dibicarakan. Bahkan dalam beberapa kali kecelakaan, logika berfikir kadang sulit menerima penjelasan setiap peristiwa itu terjadi. Seperti yang dialami Ubai, supir trailler yang kebetulan melaju tanpa gandengan.

Kecelakaan kembali terjadi di bukit daeng-batu aji BATAM

Melaju dari arah muka kuning ke batu aji, tiba-tiba bongkahan besi yang biasa digunakan karnet trailer mengganjal Kenderaan saat berhenti, diakui Ubai terlempar dan tepat mengenai roda depan yang menyebabkan dirinya kaget dan sulit mengendalikan kemudi Kenderaan.

BACA JUGA:  Tolak Kenaikan BBM, Sejumlah Mahasiswa Diamankan

Mobil yang seharusnya melaju kearah batu aji, tiba-tiba menghantam median pembatas jalan, dan masuk ke jalur dari arah batu aji menuju muka kuning. Tentu menjadi pertanyaan besar, karena jarak yang cukup jauh, pembatas median jalan dan pohon ditaman antara dua jalur tersebut seharusnya akan sulit melihat kenyataan, trailer yang dikendarai Ubai dengan mulus meluncur deras, dan melawan arus jalan dari arah batu aji menuju muka kuning, yg berakhir menerobos masuk ke sisi bahu jalan dan terperosok kedalam semak belukar tanpa hambatan.

BACA JUGA:  Kapolresta Barelang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

“saya bingung juga, tiba-tiba terhempas, dan sudah masuk ke semak semak ini, suara Ubai pelan sambil berusaha keluar dari dalam Kenderaan yang sudah terperosok masuk semak semak.

Sejurus pengguna jalan ramai memadati bahu jalan dan berhenti dengan berbagai cerita seram dengan bumbu mistis menjadi penyebab kecelakaan yang disebutkan sering terjadi menimpa pengguna jalan yang banyak dilalui kenderaan tersebut.***

BACA JUGA:  Transformasi Digital bright PLN Batam Implementasikan AMI

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here