banner 728x250

Universitas IPWIJA Siap Laksanakan Program Rekognisi Pembelajaran Lampau 

Rapat Koordinasi perdana pimpinan UNIP dan jajaran Kepala Program Studi
Rapat Koordinasi perdana pimpinan UNIP dan jajaran Kepala Program Studi
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA | BENEWS.co.id – Rektor Universitas IPWIJA (UNIP) Ir. Besar Agung Martono, MM., DBA, menyatakan pihaknya siap melaksanakan Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) sebagai salah satu model pembelajaran di Perguruan Tinggi untuk program studi Manajemen dan Magister Manajemen.

Ir. Besar Agung Martono, MM., DBA. Rektor Universitas IPWIJA (UNIP)

Hal itu disampaikan Rektor UNIP Besar Agung Martono saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Koordinasi perdana pimpinan UNIP dan jajaran Kepala Program Studi pada (23/9/2022) di Kampus Universitas IPWIJA.

banner 336x280

Baca juga : LSP Pers Indonesia Buka Pendaftaran SKW di 5 Daerah

Kewenangan pelaksanaan RPL di UNIP ini, kata Rektor Agung, diberikan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi kepada Ketua Program Studi Manajemen S1 dan Ketua Program Magister Manajemen S2 untuk menyelenggarakan Rekognisi Pembelajaran Lampau Tipe A pada semester Ganjil tahun akademik 2022/2023.

Baca juga : LSP SDM TIK Sertifikasi Tenaga Kerja BRI Coporate University

“Ada dua mekanisme dan skema penyelenggaraan RPL Tipe A yaitu terdiri dari Tipe A1 untuk pelaksanaan RPL Pendidikan formal danTipe A2 untuk pelaksaaan RPL Pendidikan non formal, informal dan pengalaman kerja,” terang rektor.

banner 336x280

Respon (1)

Tinggalkan Balasan