BerandaKepriBatamUjian Kenaikan Tingkat Sabuk Siswa Silat Walet Puti Batam periode ke-5 tahun...

Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Siswa Silat Walet Puti Batam periode ke-5 tahun 2021

- Advertisement -spot_img
Batam – BENEWS.co.id – Ujian kenaikan tingkat sabuk siswa silat walet Puti Batam periode ke 5 tahun 2021 digelardi halaman kantor lurah kibing kecamatan batu aji kota Batam.minggu (12/12/2021)

Ujian dipeeiode ini di ikuti sebanyak 40 peserta, dari berbagai cabang dan ranting yang ada di kota Batam, dari 60 peserta tsb ada yang Naik tingkat sabuk putih ke kuning, Sabuk Kuning ke hijau dan sabuk hijau ke biru.adapun yang diuji mulai dari fisik,gerak,mental,pengetahuan umum dan tarung.

Screenshot 20211212 163132
Perguruan silat walet puti

Terlihat dari wajah para peserta yang begitu semangat membara saat mengikuti ujian kenaikan sabuk tersebut,Ujian pun berjalan dengan baik dan sukses,walaupun peserta sejenak diguyur hujan.

BACA JUGA:  Dengan Tangan di Borgol, Kadishub Kota Batam Resmi Ditahan.
Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Siswa Silat Walet Puti Batam periode ke-5 tahun 2021
Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Siswa Silat Walet Puti Batam periode ke-5 tahun 2021

UKT sabuk di hadiri oleh koordinator silat walet Puti Kepri, Muhammad Toha Ratta, dan Seklur Kibing, David dan juga Babinsa kibing Hotdiner purba, dan tokoh pemuda, Ketua karang taruna kibing Bung Dadang firmansyah dan juga seorang dewan guru di beladiri walet Puti.

Tak ketinggalan juga orang tua peserta UKT turut hadir menyaksikan putra putri kebanggaan nya mengikuti UKT sabuk tsb.

Di kesempatan itu juga, Seklur kibing dan Babinsa kibing, menyematkan sabuk penghargaan kepada peserta yang meraih ketegori tarung dan gerak terbaik.

Kepada Fauzan petarung terbaik dari kec. Sei beduk rusunawa, Balkis gerak terbaik putri, dari kec. sagulung Rizki Ramadhani gerak terbaik putra, dari kec,Sei beduk rusunawa.

BACA JUGA:  PMI Batam Lakukan Donor Darah Plasma Konvalesen Untuk Pasien COVID-19

Mhd.mahfudz petarung terbaik dari kec.sei beduk rusunawa Zivan petarung terbaik putri dari kec.sei beduk. Irsad gerak terbaik dari kec.batu aji Akbar petarung terbaik dari kec.batu aji.

Seklur kibing juga menyampaikan nasehat lewat sambutannya kepada suluruh peserta ujian, agar selalu tetap berolahraga dan selalu tetap menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Seklur kibing juga mempersilahkan kepada adik adik para pendekar dan kesatria untuk bisa menggunakan halaman dan fasilitas kantor kelurahan kibing untuk dapat digunakan latihan beladiri.

BACA JUGA:  Pelabuhan Laut Internasional Batam Center dibuka Terbatas

Begitu juga dengan Babinsa, telihat dan terdengar semangat membara mengkomandoi yel yel kepada seluruh pendekar dan kesatria sebagai kalimat pembuka sambutannya,

Babinsa memotivasi kepada seluruh peserta tetap mempertahan kan prestasi dan juga lebih giat lagi latihan agar dapat berprestasi. mengharumkan nama perguruan silat walet Puti dan mengharumkan nama kota Batam untuk kedepan nya,

“Kuatkan tekad dan niat, tekun latihan, jadilah pendekar dan kesatria yang tangkas disiplin dan berani, terlebih tetap jalin persaudaran,” Seru Babinsa kibing, Hotdiner purba Memgakhiri.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here