BerandaKepriBatamTim Wasrikkap Kunjungi Itjenau di Lanud Hang Nadim Batam

Tim Wasrikkap Kunjungi Itjenau di Lanud Hang Nadim Batam

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, BATAM – Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Pangkalan TNI AU Hang Nadim.

Tim wasrik Itjenau yang diketuai Kolonel Pom Pipik Krispiarto melaksanakan entry briefing di ruang rapat Mako Lanud Hang Nadim, Senin (25/1).

IMG 20210125 WA0010
Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P.,

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa Lanud Hang Nadim adalah Pangkalan TNI AU yang baru berusia 18 bulan.

Di usia yang relative sangat muda, pengawasan dan pemeriksaan secara lengkap dari tim Itjenau di Lanud Hang Nadim merupakan suatu kebutuhan untuk menjadikan Lanud Hang Nadim menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas di masa akan datang. Terkait dengan hal tersebut, kami mohon bimbingan, petunjuk serta arahan dari tim.

BACA JUGA:  Responsif Terhadap Keluhan Pelanggan, Jadi Komitmen Utama SPAM Batam

“Kegiatan wasrik kali ini adalah pelaksanaan program kerja Lanud Hang Nadim serta berbagai kebijakan pimpinan yang telah tertuang dalam petunjuk pelaksanaan maupun petunjuk teknis,” kata Danlanud.

IMG 20210125 WA0008
Entry briefing para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Hang Nadim.

Ia menambahkan kehadiran tim wasrik sangat penting dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja, yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, khususnya dijajaran Lanud Hang Nadim.

BACA JUGA:  Proyek Lingkar Madani Sadai Diduga Sarat Permainan, Perusahaan Kontraktor Masuk Blacklist LKPP

“Kepada seluruh pejabat dan staf kiranya dapat mendukung pelaksanaan tugas tim wasrik Itjenau dengan memberikan data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan wasrik Itjenau dapat berjalan dengan lancar dan sasaran kegiatan wasrik dapat tercapai dengan lebih optimal,” pungkas Danlanud.

Pada kesempatan yang sama, kolonel Pom Pipik Krispiarto selaku Ketua Tim Itjenau menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan Ini adalah bukan mencari-cari kesalahan namun kita “belanja masalah” yang ada di Satuan Bawah untuk disampaikan ke Komando Atas dalam penyelesaiannya agar pelaksanaan tugas kedepan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:  Judi Gelper Menjamur, Kapolres Tanjung Pinang "Bungkam"

Kita juga dapat dikatakan sebagai lembaga penyegaran yang sifatnya untuk mengingatkan prosedur dan aturan yang ada untuk diingat kembali dalam pelaksanaannya, tutur Letkol Adm Yohanes.

Turut hadir pada acara entry briefing para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Hang Nadim.(Hendrik Butar)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here