BerandaHot NewsTidak Ingin Kecolongan, DPD dan DPC Rapatkan Barisan "Halau" Pengacau Partai

Tidak Ingin Kecolongan, DPD dan DPC Rapatkan Barisan “Halau” Pengacau Partai

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, BATAM. – Pasca keluarnya keputusan tegas DPP Partai Demokrat, secara resmi memecat tujuh kader terkait Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) secara inkonstitusional.

IMG 20210202 WA0009
Ketua Majelis Pertimbangan Partai dan Ketua Umum Partai Demokrat

Kader setia Partai ditingkat DPD dan DPC merapatkan barisan dengan melakukan sterilisasi kader hingga tingkat paling bawah. Hal ini dilakukan untuk membersihkan Partai dari pengaruh buruk perilaku tidak setia yang mencoreng kebesaran dan Nama baik partai.

IMG 20210301 WA0005
Lambang Partai Demokrat (Photo Istimewa)

Ir.Hotman Hutapea, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, yang juga merupakan Bendahara DPD Partai Demokrat (PD) Propinsi Kepri, Kepada BEnews mengungkapkan sikap dengan keputusan tegas yang dilakukan DPP Partai Demokrat.

“Kami sangat mendukung dan yakin, DPP telah menunaikan tugas dengan tepat, dan selanjutnya kami di daerah diwajibkan untuk menangkal serangan rombongan KLB menyusup ke daerah-daerah.

“Banyak cara mereka usahakan mengganggu Partai Demokrat, sekarang rombongan pengrusak Partai bergerak secara masif ke daerah, dengan melakukan pendekatan kepada mantan- mantan kader demokrat yg sudah tidak aktif di partai atau kader partai yg memang selama ini membuat onar di partai,” Ungkap Hotman.

BACA JUGA:  Bea Cukai Kepulauan Riau Melakukan Pemusnahan Terhadap Barang yang Menjadi Milik Negara

Untuk itu, dikatakan Hotman dengan tegas, Sekarang setelah keputusan DPP, maka tugas daerah menangkal serangan gerombolan KLB.

“Kita sudah meminta DPP mengeluarkan surat pemecatan, sekarang kewajiban kita menjaga serangan-serangan dari luar partai, kewajiban itu yg harus kita laksanakan,” tegasnya.

“Saya yakin, kami di daerah tidak akan goyah dengan berbagai Iming-iming yg mereka tawarkan,” lanjutnya.

“Hanya kader yg kurang waras saja yg bisa tergoda dengan rayuan orang yg mau merusak partai,” Kata Hotman dengan geram.

Dilanjutkan pria yang banyak mendukung kegiatan rumah ibadah ini. “Saya juga bingung, dalam masalah ini kok malah mantan-mantan kader senior malah menyerang pak SBY ? ngak ada logikanya menurut saya, dan ngak level lah pak SBY menanggapi serangan yg aneh-aneh itu.

BACA JUGA:  718 KK Terdampak Banjir Sergai, Bupati Turun Tangan, Serahkan Bantuan

“Coba renungkan, apa tidak ada rasa hormat yg tersisa di dalam hati mereka yg menyerang pak SBY ?, apa iya, mereka bisa dapat jabatan kalau demokrat ngak berkibar dibawah arahan pak SBY, apa mereka lupa bakwa pak SBY itu Presiden RI ke 6 ? apa mereka lupa bahwa pak SBY itu tokoh yang dihargai dunia ?, Koq malah menyerang Pak SBY, itu yg menurut saya ngak masuk logika,” tak habis fikir Hotman mengungkapkan kekecewaannya.

Dikatakannya, Setelah keluarnya surat pemecatan terhadap tujuh kader terkait Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) secara inkonstitusional. Mari kita meniti jalan masing-masing, selamat jalan buat kalian, semoga sukses di jalan politik yg baru,” Tegas Hotman.

BACA JUGA:  Dibangun 2019,Toilet Kota Rebah Istana Kota Lama Digembok dan Tidak Difungsikan.

“Ada pesan pak SBY kepada kader yg selalu beliau sampaikan, agar kader PD berpolitik santun, dan saya lihat yang kalian lakukan tidak santun, berarti bukan kader militan partai demokrat.!

“Kalau pun tidak ada tersisa rasa hormat kepada pak SBY, ingat bahwa jasa beliau kepada kader Partai Demokrat sangat besar, minimal selaku orang tua hormati lah beliau,” Pesan Hotman Bijak.

“Selamat jalan, biarkan kami bekerja untuk Partai kami, Partai Demokrat.

“Kami solid, dan kami kompak melawan kalian, kami satu komando dari Ketua Umum AHY.” Tegas Hotman. Sekarang kami melawan Karena kita sudah tidak satu keluarga se-Partai lagi, kami SIAP,” Lantang Hotman Menutup (Red-BN/PoelMa)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here