Tiang “Misterius” Terancam Tumbang, Stakeholder Saling Lempar Pemilik

BEnews.co.id, ANAMBAS – Sejumlah tiang penyangga kabel yang sudah tak layak pakai dan juga tiang bekas, dibiarkan begitu saja oleh perusahaan pemiliknya.

tiang (warna kemerahan) yang miring, terancam roboh mengancam keselamatan warga. Tidak ada pemilik ?

Dari pantauan benews.co.id dilapangan, tiang-tiang tersebut tampak menukik kearah jalan dikarenakan pondasi dari tiang tersebut telah pecah.

“Sepengetahuan kami warga di sekitar sini, tiang itu milik PT.telkom. dulu katanya akan segera diganti dan tiang yang bekas akan segera dicabut, tapi sampai sekarang tidak juga dilaksanakan oleh pemiliknya,” terang Jhon warga sekitar lokasi.

BACA JUGA:  Buntut Terbakarnya Kapal Tangkapan Bea Cukai, Polisi Amankan 4 orang.
Coran tiang pecah, menyebabkan posisi menukik terancam rubuh, siapa bertanggung jawab ?

Kepala desa Tarempa barat tidak pernah mengetahui perihal tersebut, walaupun tiang tiang tersebut tidak jauh dari kantor desa Tarempa barat.

Tiang yang mana ya? kita tidak pernah mengetahuinya, tapi nanti saya akan survei bersama staff saya, kalau memang tiang tersebut milik PT.telkom, nanti akan kita surati agar tiang yang tak terpakai segera dievakusi, dan tiang yang tak layak pakai segera digantikan dengan yang lebih layak.”terang Asmarandi, kepala desa Tarempa barat.

BACA JUGA:  Tagihan Air Melonjak ? Hubungi 150155
Tiang yang terletak di depan rumah penduduk dan dekat dengan kantor desa. Ajaibnya tak seorangpun mengakui mengetahui sebagai pemilik tiang tersebut. Ada apa ?

Ironisnya, kepala kantor PT.Telkom unit Tarempa juga tidak pernah mengetahui perihal mengenai tiang tiang tersebut, ketika BEnews.co.id menunjukkan foto mengenai tiang tersebut, terlihat raut wajah kebingungan dari yang bersangkutan.

“Saya tidak tahu tiang-tiang tersebut milik perusahaan mana, tapi nanti saya akan perintahkan anak buah saya untuk survei, kalau memang tiang tersebut milik PT.Telkom, akan segera kita ganti dan yang tak terpakai akan segera kita evakuasi.” jelas Ekhwar, kepala Telkom unit tarempa, menegaskan.
Ferengky

BACA JUGA:  Meredup, Harga Batu Akik Terjun Bebas.