banner 728x250

Tersangka Pelaku Maling Motor di Masjid yang Berhasil Diungkap Polsek Sagulung

Beraksi di 2 TKP Berbeda

Pelaku Curanmor berinisial AS (19 Tahun) R (19 Tahun), AW (21 Tahun) dan FGA (15 Tahun) yang terjadi di 2 TKP yakni di Masjid Al-Mujahirin
Tersangka Pelaku Curanmor berinisial AS (19 Tahun) R (19 Tahun), AW (21 Tahun) dan FGA (15 Tahun) yang terjadi di 2 TKP yakni di Masjid Al-Mujahirin
banner 468x60

BENEWS.co.id | Polresta Barelang – Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananda Mahendra STrk Menggelar Konferensi Pers Ungkap 4 Pelaku Curanmor yang di dampingi oleh Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH dan Kanit Reskrim Ipda Hasmir, SH Bertempat di Mapolsek Sagulung. Sabtu (28/05/2022)

Ini Wajah Maling Motor di Masjid yang Berhasil Diungkap Polsek Sagulung.
Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananda Mahendra STrk Menggelar Konferensi Pers Ungkap 4 Pelaku Curanmor yang di dampingi oleh Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH dan Kanit Reskrim Ipda Hasmir, SH Bertempat di Mapolsek Sagulung

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananda Mahendra STrk mengatakan Pelaku Curanmor berinisial AS (19 Tahun) R (19 Tahun), AW (21 Tahun) dan FGA (15 Tahun) yang terjadi di 2 TKP yakni di Masjid Al-Mujahirin Kec. Sagulung dan di Belakang Pertokoan Tripuri Kec. Batu Aji Kota Batam.

banner 336x280
Ini Wajah Maling Motor di Masjid yang Berhasil Diungkap Polsek Sagulung.
Barang Bukti (2 unit sepeda motor) yang berhasil diamankan dari tangan tersangka 4 orang pelaku yang sedang berada di salah satu hotel di seputaran Batu Aji. Pelaku.

Kronologis Kejadian

Kamis 14 April 2022 sekitar pukul 21.00 wib pelapor 1, sedang sholat di Masjid al Muhajirin, setelah selesai sholat pelapor melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di tempat korban parkir.

Pelaku curanmor
Kapolsek Sagulung : Para pelaku melakukan pencurian dengan mematahkan stang motor menggunakan tangan.

Korban ke 2 yang melapor di Polsek Batu Aji, berawal pada hari Rabu 27 April 2022 sekira pukul 05.10 wib pada saat itu korban bangun tidur kemudian pergi ke kamar mandi dan melihat motor yang korban parkirkan dalam keadaan stang terkunci sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

Informasi Masyarakat

Kamis 28 April 2022 sekira pukul 15 WIB, Berdasarkan Informasi dari masyarakat, anggota Opsnal Polsek Sagulung bersama Kanit Reskrim Polsek Sagulung mengamankan 4 orang pelaku yang sedang berada di salah satu hotel di seputaran Batu Aji. Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sagulung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

AS Otak Pelaku.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananda Mahendra STrk mengatakan pelaku AS merupakan otak dari pencurian mengajak rekannya untuk melakukan pencurian di tempat yang belum ditentukan.

Survey Target

kemudian pelaku bersama rekannya mencari di seputaran Sagulung, setelah mendapatkan target yang mau dicuri, Pelaku AS Kemudian langsung melakukan pencurian dan pelaku R memantau situasi.

Para pelaku melakukan pencurian dengan mematahkan stang motor menggunakan tangan. dan mendorong Sepeda motor yang sudah berhasil di curi.

Atas Perbuatannya Pelaku di jerat dengan pasal 363 Ayat (1) ke 4e KUHPidana Ancaman hukuman penjara selama-lamanya 7 Tahun Ungkap Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananda Mahendra STrk.(***)

Sumber : Kasi Humas Polresta Barelang

 

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply