BerandaKepriAnambasTak Mau Ambil Resiko, Bupati Anambas Keluarkan Surat Edaran WFH

Tak Mau Ambil Resiko, Bupati Anambas Keluarkan Surat Edaran WFH

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, ANAMBAS – Peningkatan jumlah pasien positif terpapar virus corona dalam dua pekan terakhir, membuat bupati Anambas Abdul Haris mengambil kebijakan untuk memberlakukan sistem work from home (WFH), pekerjaan dilakukan staff dari rumah.

IMG 20210428 WA0010
Trend peningkatan jumlah terpapar covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas

Sebagaimana diberitakan BEnews.co.id sebelumnya, peningkatan pasien jumlah terpapar covid-19 menunjukkan tren meningkat di kepulauan Anambas. Bupati kepulauan Anambas, Abdul Haris SH mengeluarkan surat edaran tertanggal 27/04/2021 dengan nomor:16/kdh.KKA.800/04.202, dalam surat edaran tersebut ditujukan kepada para staf ahli, asisten KKA, kepala perangkat daerah serta camat dan lurah di kepulauan Anambas.

BACA JUGA:  Warga Pasar Tarempa Soroti Kabel Listrik Sembraut Mengancam Keselamatan Warga
IMG 20210428 WA0013
Surat Edaran Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.SH.

Langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan meluasnya penyebaran virus corona, sebagaimana diberitakan dalam dua Minggu terakhir, sebanyak 61 orang warga Anambas dinyatakan positif terpapar virus corona (27/04/2021),” terang Bupati.

Dijelaskannya “Dimana saat ini penambahan pasien covid 19 semakin tinggi, jadi kita mengambil langkah untuk mengantisipasi semakin meluasnya penularan dan kita menjalankan sistem bekerja dari rumah atau work from home namun tidak semuanyahanya saja sebagian besarnya,untuk mengurangi kapasitas kerumunan.

BACA JUGA:  Komisioner BNSP Henny Widyaningsih Minta Media Lakukan Kewajiban Koreksi

Abdul Haris juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan Anambas untuk lebih ketat menjalankan protokol kesehatan

“Corona ini sudah tidak asing lagi, tapi yang terpenting kita semua lebih ketat menjalankan protokol kesehatan kemudian kesehatan juga menjadi yang paling utama” tutup Abdul Haris.

Ferengky

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here