BerandaDaerahSWI Madiun Kunjungi Perhutani KPH Lawu DS

SWI Madiun Kunjungi Perhutani KPH Lawu DS

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Madiun – Anggota Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Madiun yang diketuai oleh Akur Pambudi Doyo melaksanakan kunjungan ke kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu DS, Senin (1/11/2021).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk silahturahmi sekaligus untuk koordinasi kerjasama antara KPH Lawu DS dengan media massa.

Dalam kunjungannya, sebanyak enam anggota SWI Madiun yang hadir sebagai perwakilan. Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua SWI Madiun Akur Pambudi Doyo langsung diterima oleh Administratur (ADM) KPH Lawu DS, Loesy Tiana serta humas Eko di tempat kerja.

BACA JUGA:  Program Agroforestry Tebu Mandiri Perhutani, Program Nasional untuk Swasembada Gula Nasional

“Menindak lanjuti perintah dari Ketua SWI Pusat untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan kepengurusan SWI Madiun yang baru dan mengadakan kerjasama tentang publikasi untuk mendukung kegiatan KPH Lawu Ds Madiun,” ujar ketua SWI Madiun Akur Pambudi Doyo.

Sementara itu Loesy Tiana mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota SWI Madiun di KPH LAWU Ds.

BACA JUGA:  Abdur Rachman Terima SK Ketua SWI Wilayah Sidoarjo dari Ketua Umum

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan SWI Madiun, kami juga berkomunikasi dengan pak Dedik Sugianto Ketua SWI pusat, perihal kegiatan Perhutani, SWI Madiun siap membantu dalam perihal publikasi,” ujar Loesy Tiana.

Kawasan hutan KPH Lawu Ds terbagi menjadi 4 bagian Hutan yaitu Gunung Lawu, Gunung Wilis, Pacitan dan Ponorogo yang merupakan Kelas perusahaan getah pinus.

BACA JUGA:  Aliansi Mahasiswa Selamatkan USU Gelar Webinar

Ditempat yang sama, Isnandar selaku sekretaris SWI Madiun berharap dapat terjalin kerjasama antara LAWU Ds dengan SWI Madiun.

”’KepengurusanSWI Madiun yang baru diharapkan kedepannya dapat terjalin hubungan lebih baik, saling memberi informasi pada kalayak luas tentang kegiatan KPH Lawu Ds, mengingat anggota SWI berasal dari berbagai media yang berbeda- beda,” harap Isnandar Hariadi (Nanang) sekretaris SWI Madiun yang baru.(BN/Akur)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here