BerandaKepriTanjungpinangSukseskan Program "Presisi" Kapolri, Kapolres AKBP. Fernando. SH.,S.Ik Kunjungi Mako Polsek

Sukseskan Program “Presisi” Kapolri, Kapolres AKBP. Fernando. SH.,S.Ik Kunjungi Mako Polsek

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP.Fernando SH.,S.Ik beserta Bhayangkari dan rombongan mengunjungi Mako Polsek Tanjungpinang barat, Selasa (2/2/2021)

Kedatangan Kapolres beserta Bhayangkari dan rombongan di sambut oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya beserta istri dengan mengalungkan bunga kepada Kapolres Tanjungpinang di halaman Mako Polsek Tanjungpinang Barat.

IMG 20210202 WA0023
Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya beserta istri dengan mengalungkan bunga kepada Kapolres Tanjungpinang

Kedatangan Kapolres merupakan dalam rangka program 100 hari Kapolri. Kunjungan Kapolres di lanjutkan dengan tatap muka kepada seluruh personel Polsek Tanjungpinang Barat di ruangan aula Polsek Tanjungpinang Barat.

BACA JUGA:  Pelanggaran Walikota Tanjungpinang, Masuk Dalam Proses Penyidikan.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan Program 100 hari Kapolri dengan singkatan Presisi yang artinya Prediktif, Responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

IMG 20210202 WA0024
Kapolres Tanjungpinang AKBP.Fernando SH.,S.Ik beserta Bhayangkari dan rombongan mengunjungi Mako Polsek Tanjungpinang barat

Dalam program tersebut Kapolres menyampaikan ke seluruh personel agar Prediktif, Responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Prediktif bermaksud agar Polri bisa mendeteksi secara dini kejadian kejadian yang akan terjadi kedepannya di karenakan semua Polri mengemban tugas intelijen.

BACA JUGA:  Website DPRD Kota Tanjungpinang Tidak Bisa Diakses

Responsif yaitu supaya Polri dalam melayani masyarakat selalu merespon dengan cepat permasalahan yang terjadi agar bisa memberikan solusi sehingga permasalahan yang di alami oleh masyarakat bisa mendapatkan solusi dengan cepat dan tepat.

Transparansi agar semua permasalahan yang ditangani oleh Polri bisa di ketahui oleh masyarakat dengan memberikan SP2HP kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Manuver Rahma Tekan Penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang

Maka untuk itu seluruh personel Polri Polres Tanjungpinang harus Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.Prediktif.” ujarnya(M.HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here