BerandaKepriAnambasSilahturahmi Polres Kepulauan Anambas Ke kantor IGN Tarempa

Silahturahmi Polres Kepulauan Anambas Ke kantor IGN Tarempa

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, ANAMBAS– Silahturahmi Polres Kepulauan Anambas Ke kantor IGN Tarempa dipimpin Paur Subbaghumas Kepulauan Anambas Ipda Dony Giatman, S.H. yang diikuti Personil Subbaghumas Polres kepulauan Anambas Kamis (28/1).

Dalam silahturahmi ke kantor IGN Tarempa, Paur Subbaghumas Kepulauan Anambas Ipda Dony Giatman, S.H beserta Tim Humas Polres Kep Anambas menyampaikan permintaan maaf karena kunjungan ke kantor media IGN sifatnya mendadak dengan maksud terjalinnya hubungan silaturrahim yang baik dan berkesinambungan, terlebih bersempena dengan perayaan 1 Tahun Media IGN.

BACA JUGA:  Polda Kepri Beri Apresiasi Kepada Bripka Zulhamsyah, Terkait Razia Perut Lapar.
IMG 20210128 WA0000
Paur Subbaghumas Kepulauan Anambas Ipda Dony Giatman, S.H. Bersama Crew Media IGN

“Kami sangat takjub sekali melihat kantor dan studio media IGN yang baru seumur jagung dan baru saja merayakan hari jadi ke 1 tahun, namun sudah berusaha melengkapi sarana dan prasarana penunjang kantor dan perlengkapan operasioanal lapangan sesuai dengan harapan masyarakat,” Kata Ipda Dony Giatman, S.H

Dalam kunjungan yang penuh keakraban tersebut, Paur Subbaghumas Kepulauan Anambas Ipda Dony Giatman, S.H beserta Tim Humas Polres Kepulauan Anambas, mengharapkan Media IGN tetap Aksis dan menjadi media masyarakat dalam mendapatkan berbagai informasi demi menunjang pembangunan di Kabupaten Anambas.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Lakukan Pembersihan Ternak Liar Di Area Bandara

“Meskipun kedatangan kami sifatnya mendadak, namun staf dan Kru IGN sangat welcome, dan menyambut kehadiran kami dengan sukacita, Salam Hormat kami
Humas Polres Kepulauan Anambas,” tutupnya.(Red-BN/HumasPolresAnambas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here