BerandaHot NewsSeru.,...! Perumahan Cipta Asri 2 Sosialisasi Pemilihan RW Dengan Talkshow

Seru.,…! Perumahan Cipta Asri 2 Sosialisasi Pemilihan RW Dengan Talkshow

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Batam – Untuk menciptakan sikap demokrasi perumahan cipta asri lakukan talkshow dalam pemilihan RW, agar terjalinnya komunikasi melalui sosialisasi yang terbuka antar masyarakat, di lokasi Fasum Taman Cipta Asri 2, pukul 08.30, selasa (9 Februari 2021).

IMG 20210210 WA0030
Para Kandidat RW setelah mendapat Nomor urut

Ketua Panitia Hendriko, mengungkapkan, Perhelatan pemilihan RW dikomplek perumahan tersebut telah dipersiapkan sejak dua Minggu sebelumnya.

“Proses sejak pendaftaran, sosialisasi melalui acara Talk show, kita lakukan sejak dua Minggu lalu, dan acara pemilihannya sendiri akan berlangsung tanggal 12 February mendatang,” Tambah Hendriko.

IMG 20210210 WA0028 1
Acara Talk Show dengan pemaparan misi calon RW yang didengar seluruh Warga

Ditempat yang sama Panitia juga langsung menunjuk untuk nomor urut calon RW. Dimana ada 4 Calon RW 21 yang akan berkompetisi di Taman Cipta Asri 2 RW 21 ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:  BNSP dan LSP Pers Indonesia Bergerak, Ada yang Kalap

Suhaifal Hutauruk selaku Sekretaris Panitia menyampaikan Harapannya, agar
acara ini dapat terlaksana dengan sukses.

IMG 20210210 WA0026
Warga Taman Cipta Asri 2 RW 21 antusias mendukung calon yang dijagokan….

“Saat ini kami ditunjuk oleh RT/RW sebagai panitia, untuk menjalin keakraban dan kebersamaan didalam komplek, kami mencoba menghadirkan Pesta Demokrasi sebagai mana pemilihan layaknya Pilkada, kita tunjukkan, bahwa Pesta Demokrasi itu tidak selalu harus berakhir dengan persoalan, dan sekaligus wujud pelajaran bagi generasi mendatang, agar bisa dikenang nantinya,” terang Suhaifal.

“Nantinya RW yang terpilih bisa lebih kreatif dan inovatif karena seluruh warga tahap dua ini bahwasanya kita meningkatkan mutu pemilihan calon ketua RW 21 ini. Supaya nanti masyarakat bisa belajar demokrasi dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:  Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

Untuk itu kegiatan ini supaya calon pun bisa leluasa menyampaikan visi misinya menyampaikan apa targetnya kalau seandainya terpilih menjadi RW 21. Intinya seperti moto kami Panitia “Demokrasi kekeluargaan di RW 21,” ujar Suhaifal Hutauruk selaku sekretaris panitia.

Dilokasi yang sama saat ditemui awak media Zulkarnaen selaku anggota panitia mengungkapkan, kegiatan Talkshow terlaksana merupakan kesepakatan hasil perundingan seluruh ketua RT di Taman Cipta Asri tahap 2.

“Memang konsep awalnya kegiatan proses, namun seiring waktu berjalan saya kembali berpikir rasanya akan lebih seru mengadakan semacam acara talkshow, sehingga kita ambil konsep-konsep talkshow seperti itu. Dan kegiatan ini pun kita gaet admin dari warga seputaran Cipta Asri, bagaimana pun juga kita nanti akan tayang secara “Life di Facebook Khusus Seputaran Cipta Asri”,” ujar Zulkarnaen.

BACA JUGA:  Nenek Penuh Sedang Sakit, Kulitnya Melepuh disekujur Tubuh. "Hanya Allah saja Tempat Mengadu, Tak Tahu Lagi Tempat Mengeluh"

“Dijelaskan salah seorang warga sebagai pembawa doa pada acara itu, semoga acara ini berjalan dengan baik. Siapa pun nanti yang akan terpilih menjadi RW 21 di Taman Cipta Asri tahap 2 ini, dialah yang terbaik dan akan menjadi teladan yang mampu menjaga amanah warga disini. Pungkasnya.(Hendrik)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here