banner 728x250

Ahmad Muzani : Berhenti berpura-pura, bahkan sama sekali tidak mendukung.

banner 468x60

Batam, BeNews.co.id. Rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra berlangsung dengan hikmad dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat.

banner 336x280

Hal ini terlihat sejak awal memasuki areal tempat berlangsungnya acara yang ditaja dengan konsep “garden meeting” dihalaman komplek pemenangan Suryo-iman Tiban Mas Batam, Sabtu (10/10) berlangsung cukup hikmad dan terkesan cukup serius.

Rapat konsolidasi yang diikuti seluruh pengurus Partai Gerindra dari DPC Kota Batam, PAC dan OKK serta Anggota DPRD kota Batam dari fraksi Partai Gerindra dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra, Iman Sutiawan.SE.MM yang juga calon Wakil Gubernur Kepri, mendampingi HM.Soerya Respationo.SH.MH calon Gubernur Kepri nomor urut 1, dengan membawa jargon SInergi.

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan Mars Gerindra, acara kemudian dibuka oleh Ketua DPD Partai Gerindra Iman Sutiawan.SE.MM didampingi Sekretaris DPD Ir.Onward Siahaan.

Dalam arahan yang disampaikan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani secara Virtual, Menegaskan agar seluruh kader bahu membahu, bahkan semakin solid dengan mengedepankan kepentingan Partai dan agenda Partai yang sudah digariskan.

Suasana rapat konsolidasi menjadi hening, saat Ahmad Muzani dengan suara bergetar menyampaikan harapan Ketua Umum, Prabowo Subianto, agar seluruh kader benar-benar memperjuangkan amanah Partai.

“Kita belajar cukup banyak untuk sadar dari tahun-tahun sebelumnya, hari ini kita dengan keyakinan, Partai mengusung kader kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada, saya harapkan seluruh kader memperjuangkannya demi kehormatan Partai.Berhenti pura-pura mendukung, apalagi sama sekali tidak mendukung, ketahuilah, itu menjadi catatan tebal bagi partai untuk menentukan nasib pencalonan kader tahun-tahun yang datang,” tegas Muzani.

Dilanjutkannya, Keputusan DPP Partai untuk mengusung Soerya Respationo berpasangan dengan Kader terbaik Gerindra, Iman Sutiawan merupakan wujud kepercayaan DPP kepada kader di Kepri dan Batam untuk memenangkanny.

“Kemenangan Soerya dan Iman, merupakan jaminan yang harus diperjuangkan seluruh kader demi kehormatan Partai. Hari ini kita tidak memiliki wakil di DPR dari Kepri, kedepan, kita harapkan dengan terpilihnya Soerya dan Iman, akan membuka kesempatan Kader Gerindra untuk memiliki wakil di DPR RI dari Kepulauan Riau,” harap Muzani.

Werton Panggabean SH.MH Ketua Komisi II DPRD Kota Batam dari Fraksi Gerindra, ketika diminta komentarnya menyangkut ketegasan Sekjen dalam amanahnya menyambut baik harapan yang dilontarkan Sekjen Partai Besutan Prabowo Subianto itu.


Werton Panggabean SH.H

“Sangat wajar dan keharusan bagi kami kader untuk menjalankan amanah Partai untuk memenangkan Pak Iman berpasangan dengan Pak Suryo, dan secara pribadi saya sebagai kader tanpa diminta sudah melaksanakannya dengan kesadaran sebagai bakti, bahkan Pak Imam sebagai Ketua DPD Gerindra, telah mempercayakan dirinya menjadi salah satu direktur pemenangan bagi SInergi Luar biasa.

Dilanjutkannya, untuk mewujudkan langkah-langkah strategi pemenangan, banyak hal telah dipersiapkan dan dilakukannya sebagai wujud loyalita sebagai kader partai.

“Tidak logis membicarakan apa yang sudah dan sedang kita persiapkan, biarlah pak ketua dan Partai yang menilainya, dan saya sebagai kader, sangat termotivasi dengan arahan yang disampaikan pak sekjend tadi,” tambah Werton mengakhiri karena buru-buru berpamitan, hendak mendampingi calon Walikota Batam, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.MA. menerima sejumlah dukungan Organisasi dan tokoh Pemuda di Rumah Bahagia, pemenangan SInergi, Luar biasa di kawasan Greenland Batam Center.(pul)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply