banner 728x250

Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman : “Dukung dan Menangkan Lukita!!”.

banner 468x60

BeNews-Batam. Sekretaris Jenderal (Sekjend) Majelis Pemimpin Nasional, H Arif Rahman, SH., berpesan kepada ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) untuk mendukung Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA., pada kontestasi politik yang berlangsung pada tahun 2020 ini.

banner 336x280

Pesan tersebut disampaikan olehnya bersamaan dengan kegiatan ataupun rapat internal PP yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Perlu diketahui, bahwa kedatangan Arif pada hari Minggu (29/11/2020) lalu yaitu untuk menghadiri rapat koordinasi (rakor) Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, Rakerwil II MPW PP Kepulauan Riau dan pelatihan infrastruktur kualifikasi utama regional Sumatera.

Arif Rahman meminta seluruh Kader Pemuda Pancasila untuk mendukung dan memenangkan calon-calon kepala Daerah yang didukung Pemuda Pancasila. Hal tersebut disampaikan Arif didepan 350 peserta yang menghadiri rapat koordinasi tersebut di Hotel Pasific Palace.

  • Q1

“Saya juga bertugas untuk menyampaikan pesan penting untuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung Pemuda Pancasila” ucap Arif

Arif menambahkan, di kota Batam, Kepulauan Riau, instruksinya adalah bekerja maksimal dan memenangkan penuh pasangan Dr.ir Lukita Dinarsyah Tuwo, MA., dan Abdul Basyid Has pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti.

Dukungan untuk pasangan Lukita – Basyid itu kata Arif adalah upaya untuk membangun kerjasama yang semakin baik kedepannya antara Pemuda Pancasila dengan Pemerintah Setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Lukita terlihat turut hadir dalam kegiatan dengan menggunakan pakaian kebesaran dari organisasi Pemuda Pancasila.
(Alfon)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply