banner 728x250

Sertijab Pejabat Utama dan Perwira Polres Tanjung Pinang Berjalan Lancar

banner 120x600
banner 468x60

BEnews.co.id, Tanjungpinang, – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap beberapa personil atau pejabat kepolisian di lingkungan Polres Tanjungpinang pada Kamis (25/3/2021) pagi.

Sambutan kepada Wakapolres Tanjung pinang yang baru

Sertijab terhadap Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam hingga ketiga Kapolsek tersebut digelar di halaman Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.Ik,.

banner 336x280

Komisari (Kompol) Polisi Arya Tesa Brahmana yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja, Batam dipercaya menggantikan posisi Kompol Muhammad Chaidir yang ditugaskan di tempat yang baru sebagai Ps.Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri.

Penandatanganan fakta integritas

Selanjutnya jabatan baru di lingkungan Polres Tanjungpinang lainnya yang turut mengalami pergantian adalah Kabag Ops Polres Tanjungpinang yang lama Kompol Very Edulfandria Noor digantikan oleh AKP Reza Anugerah Arief Perdana. Kabag Sumda Polres Tanjungpinang yang lama AKBP Jaswir digantikan oleh Kompol Very Edulfandria Noor. Kasar Intelkam AKP Buskardi digantikan oleh AKP Sudarto. Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza digantikan oleh Iptu M Arsah. Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya digantikan oleh AKP Donris Pasaribu dan yang terakhir Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin digantikan oleh AKP Syafruddin Anwar.

Setelah mengikuti upacara tersebut, dalam kesempatan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mengatakan mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi di institusi kepolisian. Tidak lupa Fernando mengucapkan rasa terimakasih atas pegabdian selama mejabat di Polres Tanjungpinang selama ini.

“Saya selaku Kapolres ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada pejabat yang sudah bekerja dengan baik, dan dipromosikan dengan jabatan yang lebih tinggi” pungkasnya

Selanjutnya Fernando menambahkan bahwa jabatan yang baru diisi di Polres Tanjungpinang diharapkan dapat bekerja dengan maksimal. “Saya meminta bekerja dengan lebih baik lagi, dan apa yang menjadi kekurangan di tempat yang lama tidak dilakukan lagi di jabatan yang baru” harapnya. (Alfonsius Surya.S. S.pd.)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan