banner 728x250

Masyarakat tagih Janji Rahma

banner 468x60
Walikota Tanjungpinang, Rahma saat di wawancarai oleh awak media di gedung Rektorat Kampus UMRAH pada Rabu (30/9).

Tanjungpinang, BeNews.co.id,- Masyarakat di jalan Dapur Arang, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, menagih janji Rahma selalu Walikota Tanjungpinang untuk memperbaiki jalan di Dapur Arang yang rusak.

Saat wartawan BeNews.co.id mengunjungi lokasi pada hari Kamis (1/10), terlihat pengguna jalan harus lebih hati – hati ketika melewati jalan yang memiliki struktur miring dengan kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang. Bahkan di sisi jalan tidak ada saluran drainase. Sehingga saat hujan terjadi, aliran air sangat deras mengalir ke bawah dan mengenang perumahan masyarakat yang berada di bawah.

banner 336x280

Sebelumnya, jurnalis BeNews.co.id sudah mencoba mengkonfirmasi kepada Walikota Tanjungpinang, Rahma. Setelah menghadiri kegiatan bersama rektor UMRAH pada hari Rabu (30/9) kemarin. Sesaat setelah keluar ruang kegiatan, Rahma menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara di dampingi oleh staf dan civitas UMRAH.

Saat di singgung terkait janji Rahma kepada warga Dapur Arang. Rahma mengatakan, APBD Kota Tanjungpinang belum bisa mengcover semua proyek pembangunan yang ada di wilayah Tanjungpinang. Akan tetapi, Rahma akan mencoba mencari solusi agar warga Dapur Arang dapat menikmati pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang.

Kondisi jalan di Dapur Arang yang mengalami kerusakan cukup parah.

“Saat ini kita sedang fokus untuk penangan Covid – 19, mudah – mudahan kedepannya kita bisa cari solusi. Karena APBD Pemko Tanjungpinang kan tidak sampai 1 Triliun, jadi pembangunan di wilayah Tanjungpinang kita lakukan secara bertahap” ujar Rahma

Selanjutnya Rahma menambahkan agar masyarakat Dapur Arang untuk bersabar. Sebab menurutnya (Rahma, red) Pemerintah akan mengupayakan secepat mungkin terkait perbaikan jalan yang sudah sangat memprihatikan di wilayah Dapur Arang, mengingat potensi ekonomi yang sangat besar di wilayah tersebut. (Alfonsius)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply