BerandaHot NewsSat Binmas Polresta Barelang Sambangi dan Berikan Himbauan ke Sekolah-Sekolah...

Sat Binmas Polresta Barelang Sambangi dan Berikan Himbauan ke Sekolah-Sekolah Diwilayah Kota Batam

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Polresta Barelang – Satbinmas Polresta Barelang melaksanakan kunjungan dibeberapa sekolah di Kota Batam yang melaksanakan belajar tatap muka bertempat Sekolah yang dikunjungi yakni SMK REAL Informatika Kec. Batam Kota, Kota Batam. Selasa (19/10/2021)

IMG 20211019 WA0034
Satbinmas Polresta Barelang melaksanakan kunjungan dibeberapa sekolah di Kota Batam yang melaksanakan belajar tatap muka

Dari hasil dilakukannya monitoring dibeberapa sekolah tersebut didapati Protokol kesehatan dalam belajar mengajar yakni Setiap Siswa/i masuk kedalam kelas diwajibkan melaksanakan pengecekan suhu badan, Diwajibkan mencuci tangan yang telah disediakan ditempat sekolah menggunakan sabun/Hand sanitizer.

BACA JUGA:  Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Dua Orang Pelaku Pemilik Narkoba Jenis Sabu dan Pil Ekstasi

Pembatasan siswa/i hanya setengah dari jumlah siswa dikelas, meja kelas belajar hanya ditempati hanya 1 siswa dan Dalam pembelajaran siswa/i wajib menggunakan masker.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH Mengatakan personel Satbinmas Polresta Barelang juga memberikan himbauan prokes 5M Kepada majlis guru dan siswa/i di Sekolah tersebut,untuk bersama-sama, bahu membahu dan menjaga covid 19 segera berlalu dan aktifitas dalam belajar mengajar dapat dilaksanakan seperti sediakala.

BACA JUGA:  Pelantar Roboh, Walikota Tanjungpinang Perintahkan Segera Perbaiki

“Dengan Kehadiran Polri dalam monitoring prokes 5M di sekolah-sekolah dalam rangka diberlakukanya PTM Terbatas belajar dan mengajar tatap muka sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19.

Semuanya sudah sesuai protokol kesehatan standar seperti ketersediaan tempat mencuci tangan, cek suhu sebelum masuk kelas, tempat duduk yg berjarak, penggunaan masker dan siswa yang ikut tatap muka di sekolah sebelumnya sudah ada pernyataan persetujuan oleh orang tuanya, Ujar Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(***)

BACA JUGA:  FSPMI Tegaskan Pentingnya Pendidikan Dasar untuk Pekerja
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here