banner 728x250

Sapma Kepri Desak Cabut Izin Holywings di Wilayah Kepri

Holywings
Holywings. Sayab suci yang ternoda promosi minuman ber alkohol
banner 468x60

KEPRI | BENEWS.co.id – Kisruh Promosi managemen holywings terus menuai kecaman dari masyarakat. Penetapan enam (6) tersangka yang disebut sebagai team kreatif promosi, managemen holywings tidak menyurutkan desakan masyarakat yang terlanjur kecewa untuk mencabut izin holywings.

Satma IPK Kepri
Ketua Sapma DPD Propinsi Kepri, Muhammad AL Pratama Simanjuntak. Bersama rekan rekan

Warga masyarakat indonesia ramai memperbincangkan holywings , sebuah club malam yang sedang lagi naik daun di dunia malam . Bahkan hampir semua kota di indonesia membuka cabang holywings di setiap kotanya .

Penampakan salah satu hollywings
Penampakan salah satu holywings

Pada inti permasalahan adalah pihak management holywings dengan secara sadar melakukan promosi minuman beralkohol untuk pengunjung bernama Muhammad dan maria .

banner 336x280

Sebuah club di jakarta yang memposting promosi minuman berakohol dengan cara yang sangat tidak terpuji. Perbuatan management holywings sangat di kecam oleh Ketua Sapma DPD Propinsi Kepri, Muhammad AL Pratama Simanjuntak.

“Mempromosikan minuman berakohol dengan mencatut nama Nabi Muhammad, Ini termasuk perbuatan yang tidak menyenangkan untuk bagi siapapun yang ber agama muslim ataupun non muslim,” tegas Tama.

Tama juga meminta, agar izin usaha holywings di cabut karena perbuatan management holywings yang sengaja melecehkan agama ini.

“Tidak perlu ada keringanan proses hukum untuk siapapun yang melecehkan yang berbaur dengan agama manapun. Alasan yang disebutkan, semakin mempertegas ada niat tidak terpuji dibalik promosi itu,” tambah Tama, memperlihatkan screenshoot promosi yang sudah di take down managemen holywings setelah viral.

“Instruksi dari ketua Sapma DPP IPK, Sam tobing S.H, S.E, BBA, tegas sangat mengecam perbuatan pihak management holywings, Karena ini dilakukan dengan secara sadar dan menciderai keharmonisan ummat beragama.” Tambahnya.

Perbuatan gaduh di kalangan masyarakat in, menurut Muhammad AL Pratama simanjuntak, menjadi attensi Kapolri, Kapolda Kepri , dan kapolres batam .

“Tindak tegas dan mencabut izin operasi holywings di Provinsi Kepri kita ini sampai proses hukum dengan adil di tegakan,” tegas Tama.

Ditambahkannya, pihak manajemen holywings diduga sudah melanggar pasal 156 A KUHP dan pasal 28 ayat (2) juncto pasal 45 ayat(2) UU ITE –

Maka dengan ini, Sapma DPD IPK Propinsi Kepri, melalui Ketua Muhammad Al Pratama simanjuntak akan terus mengkawal kasus yang di lakukan pihak manajemen holywings, atas promosi yang berbau melecehkan umat beragama di Indonesia .

“Ya kita kawal sampai proses hukum selesai dan agar tidak terulang lagi,” pungkas Tama (Red/Poel)

 

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply