banner 728x250

Rutan Perempuan Medan Vaksinasi Tahap I Warga Binaan

banner 468x60

BEnews.co.id, Medan -Pagi ini, Rabu (30/06) Rutan Perempuan Medan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rutan Perempuan Medan.

kegiatan Vaksinasi Covid-19 warga binaan Rutan perempuan medan-Sumut. (Photo ; BN Istimewa)

Adapun pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil koordinasi Rutan Perempuan Medan dengan Dinas Kesehatan Kota Medan pada Senin, 28 Juni 2021 dan dalam hal pelaksanaan Vaksinasi dibantu oleh tim Vaksinasi Covid-19 dari Puskesmas Sei Agul Medan yang sudah tersertifikasi untuk melaksanakan kegiatan Vaksin.

banner 336x280

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Pertama ini dilaksanakan secara bertahap. Pada hari ini dilaksanakan bagi Warga Binaan yang memiliki KTP terlebih dahulu, dan dilanjutkan bagi Warga Binaan yang tidak memiliki KTP untuk terlebih dahulu menghubungi Pihak keluarga melalui Sikuwat (Sistem Kunjungan Lewat Whatsapp) yang disediakan pihak Rutan terkait informasi Nomor Induk Kependudukan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Rutan Perempuan Medan, Ema Puspita yang sangat berterimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Medan dan dr. Nurainun Lubis selaku Kepala Puskesmas Sei agul beserta Tim Vaksinasi Covid-19 dari Puskesmas Sei Agul Medan.

“Kami sangat berterimakasih atas kerjasama dari Dinas Kesehatan Kota Medan dan Tim Vaksinasi Covid-19 dari Puskesmas Sei Agul yang dalam hal ini bergerak cepat untuk membantu kami melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama ini.” Ungkap Karutan Perempuan Medan.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini juga dibantu secara administrasi oleh Tim Medis dari Rutan Perempuan Medan.

(Rizky Zulianda)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.