banner 728x250

Rotasi Dilingkungan Polda Kepri Jelang Pilkada

banner 468x60

BeNews.co.id, Tanjungpinang,- Mutasi ROTASI DI LINGKUNGAN POLDA KEPRI, KAPOLRES TANJUNGPINANG DAN KAPOLSEK KP SRI BINTAN PURA DI MUTASI di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan (Kepri) tertuang pada surat Telegram nomor ST/2935/X/KEP/2020.

Surat tersebut terbit pada Selasa (13/10) lalu. Adapun beberapa pejabat di lingkungan Tanjungpinang yang menduduki posisi baru adalah AKBP Muhammad Iqbal, selalu Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang. Dimana AKBP Muhammad Iqbal akan menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Kepri.

banner 336x280

Sedangkan untuk Kapolres yang baru akan diisi oleh AKBP Fernando, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrim Bagdiapers Rodalpres SSDM Polri.

Informasi terkait mutasi jabatan di lingkungan Kepri tersebutkan juga telah dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi.

“Informasi mutasi jabatan tersebut benar” ujar Iptu Suprihadi saat ditemui pada hari Rabu (14/10) oleh awak media BeNews.co.id

Selain itu, Iptu Suprihadi juga menambahkan, AKP Anjar Yogota Widodo juga dimutasi sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Dimana sebelumnya AKP Anjar Yogota Widodo menjabat sebagai Kasat Lantas akan di isi oleh AKP Teuku Fazrial Kenedy yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdumasanwas Itwasda Polda Kepulauan Riau.

“Kalau Kapolsek KKP yang digantikan nanti akan mengisi sebagai Kepala Unit (Kanit) 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Kepri” ujarnya.

(Surya)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply