BerandaPolitikRoadmap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah Ditandatangani

Roadmap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah Ditandatangani

- Advertisement -spot_img
Batam | BENEWS.co.id – Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad bersama tujuh bupati dan walikota se-Kepri melakukan penandatanganan Roadmap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) dan High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Kepri, Selasa (16/11) di Batam. 

RoadmapElektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) Kerjasama dan koordinasi yang baik antar penyelenggara pemerintah daerah se-Kepri sangat mempengaruhi keberhasilan implementasi ETP ini.

BACA JUGA:  Warga Pasar Tarempa Soroti Kabel Listrik Sembraut Mengancam Keselamatan Warga
 Roadmap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah Ditandatangani
Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad bersama tujuh bupati dan walikota se-Kepri melakukan penandatanganan Roadmap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) dan High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Kepri, Selasa (16/11) di Batam.

“Pemerintah Provinsi Kepri sangat mendukung penuh ETP ini. Karena dapat mengoptimalkan pendapatan daerah, mewujudkan keuangan yang inklusif dan yang terpenting adalah melaksanakan amanat Kepres Nomor 3 Tahun 2021 tentang Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (Satgas TP2DD),” jelas Gubernur Ansar di Hotel Swiss Bell, Batam.

Tidak itu saja, tambah Gubernur Ansar, ETP juga bertujuan untuk meningkatkan integrasi ekonomi dan keuangan digital nasional.

BACA JUGA:  Mabes AL Selidiki Temuan Nelayan Dusun Mentalip Siantan, Diduga Sebagai Alat Pelacak

Untuk mencapai tujuan tersebut, Pemprov Kepri telah membentuk Tim TP2DD pada Maret 2021 lalu supaya mekanisme digitalisasi ekonomi cepat berjalan di Kepri.

Strategi dan upaya pemerintah daerah untuk percepatan dan perluasann digitalisasi daerah ini dituangkan dalam bentuk road map dan timeline ETPD yang isinya akan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kepala daerah Kabupaten/Kota se Kepri.(***)

BACA JUGA:  Bea Cukai Batam Amankan Penumpang Bawa 301,4 gram Sabu di Duburnya.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here