BerandaDaerahReses, H.Wagirin Panen Usulan dari Warga Klambir lima Kampung, Deliserdang.

Reses, H.Wagirin Panen Usulan dari Warga Klambir lima Kampung, Deliserdang.

- Advertisement -spot_img
Deli Serdang | BENEWS.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, H.Wagirin mengunjungi warga Klambir Lima Kampung, Deliserdang dalam kegiatan reses 1 masa sidang III Tahun 2021/2022.

Dalam reses DPRD Sumatera Utara di klambir lima kampung, Anggota DPRD Propinsi Sumetera utara, Fraksi Golkar ini mengaku bahagia, bisa bernostalgia bersama warga klambir lima kampung, yang merupakan Dapil yang mengantarkannya duduk di kursi DPRD Propinsi Kepri dari Partai Golkar.

BACA JUGA:  Pimpinan Daerah Tarbiyah - Perti Sumut Himbau Laksanakan Prokes Ketat saat Perayaan Idul Adha 1442 H

Reses yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan Serta Masyarakat Umum Desa Klambir Lima Kampung. Sejumlah persoalan disampaikan sebagai usulan untuk menjadi perhatian.

Reses, H.Wagirin Panen Usulan dari Warga Klambir lima Kampung, Deliserdang.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, H.Wagirin mengunjungi warga Klambir Lima Kampung, Deliserdang dalam kegiatan reses 1 masa sidang III Tahun 2021/2022.

Kondisi jembatan merah,Titi gantung, dan pemasangan batu jeronjong, agar tidak terjadi lagi longsor, seperti yang dialami warga yang menghanyutkan rumah salah seorang warganya.

H.Wagirin Arman,S.sosi Berjanji Akan menindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Klambir Lima Kampung sebagai usulan pembangunan.

BACA JUGA:  Anggi Resmi Sebagai Wakil Sekretaris Perkumpulan Wartawan Deli Serdang Periode 2021-2026

Ditempat terpisah, Ilhamudin (Udin Rambas) tokoh masyarakat desa klambir lima kampung menyampaikan harapannya, kehadiran anggota DPRD Sumatera Utara, H.Wagirin Arman,S.sos dapat memberikan solusi yang terbaik untuk desa kalmbir lima Kampung.

“Keluhan masyarakat tentang minimnya air bersih, Batu Jeronjong agar tidak terjadi lagi longsor, semoga dapat diperjuangkan untuk segera direalisasikan,” pinta Udin rambas.

BACA JUGA:  Diteror, dan Mendapat Ancaman Pembunuhan, PWI Sumut Bentuk Tim Advokasi Hukum

Lanjutnya, kemarin banjir ada rumah salah satu warga yang terikut hanyut, tanahnya longsor dan yang juga di keluhkan masyarakat akses jembatan Titi merah dan Titi gantung yang sangat kecil.

“Bila ada kendaraan yg berlawanan kita harus menunggu kendaraan yang lain lewat dulu,”Pungkasnya.(Rizky Zulianda)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here