BerandaCovidRazia PPKM, Polsek Medan Timur Temukan Puluhan Orang Main Game

Razia PPKM, Polsek Medan Timur Temukan Puluhan Orang Main Game

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Medan. Personil gabungan Polsek Medan Timur, Koramil 02/MT dan kecamatan yang melakukan razia PPKM darurat mendapatkan puluhan anak dan remaja sedang asik main game playstation di salah satu ruko Jalan Alfalah Raya Kecamatan Medan Timur, Jumat (16/7/2021).

IMG 20210717 WA0003
Dalam razia PPKM Darurat itu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora dan Kanit Intel Polsek Medan Timur Iptu Hendel Sembiring

“Saat razia tim Gakkum (Penegak hukum) PPKM darurat, mendapatkan warung game yang masih buka saat PPKM darurat. Di lokasi itu kita menemukan puluhan anak dan remaja yang sedang asik maen game,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Kanit Reskrim Iptu Jefri Simamora.

BACA JUGA:  Kanwil Depag Sumut, Resmikan Sekretariat PD Tarbyah Perti Sumut

Karena masih tetap nekat membuka usahanya, pemilik warung game terpaksa mendapatkan tindakan karena buka usaha saat PPKM darurat. “Sebelumnya sudah mendapatkan imbauan untuk tidak buka toko selama PPKM darurat,” jelasnya.

Kata dia, pemilik usaha game tersebut langsung dilakukan sidang di tempat. “Kita dampingi ke pos PPKM darurat untuk menajalani sidang,” ucapnya.

BACA JUGA:  Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan

Saat razia di wilayah hukum Polsek Medan Timur, sebutnya, tim Gakkum juga melakukan tindakan berupa teguran terhadap sembilan pelaku usaha yang masih nekat buka gerainya. “Jadi total ada 10 pelaku usaha yang kita jumpai masih buka tokonya. Sembilan pelaku usaha kita tegur dan satu tindakan menjalani sidang,” ujarnya.

Dalam razia PPKM Darurat itu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora dan Kanit Intel Polsek Medan Timur Iptu Hendel Sembiring.

BACA JUGA:  Wartawan Terbaring Sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Membesuk dan Berikan Santunan

Photo Gallery :

(RIZKY ZULIANDA)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here