BerandaDaerahPutri Tempatan, Ananda Daeng Titik Mulyanti Diterima di Fakultas Ilmu Hukum Universitas...

Putri Tempatan, Ananda Daeng Titik Mulyanti Diterima di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, NATUNA – Ananda Daeng Titik Mulyanti, Diterima di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia, putri tempatan Natuna dari Kecamatan Pulau Tiga, Desa Tanjung Batang. NATUNA.

FB IMG 1625315499587
Ananda Daeng Titik Mulyanti,

Dari sekian ribu yang mengikuti SIMAK UI dari seluruh Indonesia, ananda Daeng salah satu yang diterima di Fakultas Ilmu Hukum UI yang hanya menerima 150 orang mahasiswa saja,” komentar Arifin, Tokoh Pemuda Natuna yang ngetol mengangkat pemberitaan menyangkut Natuna dengan berbagai hal positif.

BACA JUGA:  Kapolres Natuna bersama Bupati Natuna Wan Siswandi dan Forkopimda, Serius Menyikapi Kondisi Penyebaran COVID-19 di Natuna.
FB IMG 1625315513656
Data penerimaan Ananda Daeng Titik Mulyanti,di FK Hukum UI

Arifin menuliskan harapannya dalam laman Berita Natuna,” Semoga ananda Daeng sukses dalam mengejar cita-citanya dan bisa membawa nama baik Kabupaten Natuna.

Semoga menjadi motivasi bagi ananda yang lain untuk memasuki fakultas yang ternama di Indonesia, tambahnya.
Mengomentari keberhasilan Ananda Daeng Titik Mulyanti, Diterima di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia, putri tempatan Natuna dari Kecamatan Pulau Tiga, Desa Tanjung Batang. NATUNA, BEnews.co.id yang berusaha menghubungi Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Kepulauan Riau Dr. Muhd. Dali, MM belum berhasil. Beberapa kali nomor handphone yang bersangkutan dihubungi tidak tersambung.

BACA JUGA:  MUI Kepri Soroti Perjudian di Tanjung Pinang

Keberhasilan Ananda Daeng Titik Mulyanti, Diterima di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia, putri tempatan Natuna dari Kecamatan Pulau Tiga, Desa Tanjung Batang. NATUNA, merupakan prestasi luar biasa untuk peningkatan SDM Kepri, dan sudah sepantasnya seluruh stakeholder yang ada memberikan perhatian khusus kepadanya. hope….!

Sumber : Citizen Jurnalis
BERITA NATUNA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here