BerandaKepriBelasan Tahun Wilayah Tidak Tersentuh Pembangunan Dari Pemerintah

Belasan Tahun Wilayah Tidak Tersentuh Pembangunan Dari Pemerintah

- Advertisement -spot_img

BeNews.co.id,-TANJUNG PINANG. Kondisi jalan dan minimnya fasilitas publik di wilayah RT 002/ RW 010, Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang Timur, sungguh sangat memprihatikan.

Pasalnya, hampir belasan tahun wilayah ini tidak tersentuh oleh pembangunan dari Pemerintah, baik tingkat Kota hingga Provinsi sekalipun. Hal tersebut dilihat dari minimnya penerangan lampu jalan, tidak adanya saluran drainase dan kondisi jalan yang belum tersemenisasi.

BACA JUGA:  Rizki Faisal Apresiasi bright PLN Bangun Gudang Rumput Laut Kelompok Nelayan Pospera di Pulau

Padahal fasilitas tersebut sangat dibutuhkan masyarakat dalam melangsungkan aktifitas sehari-hari. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang harus berjalan tanpa penerangan jalan apabila setelah melaksanakan kegiatan Sholat ataupun mengaji di tempat ibadah terdekat.

Ketua RT 002 / RW 010 Kelurahan Kijang Kencana, Mislam membenarkan kondisi tersebut. Kepada wartawan, Mislam sangat berharap agar adanya bantuan dari pemerintah untuk mengatasi lambatnya sentuhan pembangunan di wilayah kampung Tirtomulyo ini.

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Meminta agar Manajemen Bandara dan Pelabuhan Siap Sambut Kedatangan Wisman.

“Terkadang untuk mengatasi permasalah tersebut kami harus melakukan secara swadaya, akan tetapi kondisi tersebut tidak bertahan lama” ujar Mislam seraya menunjukkan jalan yang di semen.

Mislam sendiri mengatakan bahwa ada satu batu besar yang menghambat akan adanya pembangunan di daerah ini (Tirtomulyo, red) oleh karena itu Mislam berharap pemerintah peka dan mau berusaha agar kesejahteraan masyarakat di kampung dengan populasi hingga 500 orang ini dapat menikmati pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah. (Alfonsius)

BACA JUGA:  Gubernur Ansar Kunjungi Warga Penerima Bantuan Sosial dari Pemerintah
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here