BerandaHot NewsPropam Polres Tanjungpinang Tindak Tegas Anggota yang Nongkrong di Tempat Hiburan Malam

Propam Polres Tanjungpinang Tindak Tegas Anggota yang Nongkrong di Tempat Hiburan Malam

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Tanjungpinang-Buntut penembakan oleh personil Polri yakni Bripka CS melakukan penembakan brutal di Cafe dikawasan Cengkareng ,Kota Jakarta tempo hari,yang menewaskan pegawai cafe dan 1 personil TNI berimbas ke Polda Kepri dan maupun personil Polres Tanjungpinang.

IMG 20210301 WA0001

Dimana,POLRI meminta masyarakat untuk melaporkan langsung jika ada anggota polisi yang kedapatan masuk ke tempat hiburan malam.Apalagi sampai sampai mengkonsumsi minuman keras di tempat hiburan malam tersebut.

BACA JUGA:  Info Papan Grafis Desa Berubah- ubah, Puluhan Juta Raib Kemana ?

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Profan Polres Tanjungpinang,Ipda Syamsuriya,Senin (1 /3/2021) kepada media ini.

Kasi Propam Polres Tanjungpinang,Ipda Syamsuriya menjelaskan,larangan tersebut sesuai arahan bapak Kadiv Propam Polri,”ucapnya.

“Itu berdasarkan surat telegram Kapolri ST/396/II/HUK.7.1/2021 dan arahan perintah bapak Kadiv Propam Polri dan arahan dari Kabid Propam Polda Kepri terkait perihal terjadinya insenden penembakan di cengkareng yang di lakukan oleh oknum Anggota Polsek Kali Deras jakarta Barat,”tegasnya.

BACA JUGA:  5 Tahanan Kabur, Kepala Ombudsman Abyadi Siregar Datangi Rutan BNN.

Lanjut kata dia,selanjutnya perintah lisan Kabid Propam Polda Kepri pada hari kamis tanggal 25 Februari 2021 pelaksanaan pemantauan dan pengawasan terhadap anggota polri di tempat hiburan malam yang ada di wilayahnya masing masing”tegas Kasi Propam Polres Tanjungpinang itu (M.HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here