BerandaKepriBintanPropam Polres Bintan Laksanakan Test Urine Secara Acak Terhadap Personil Polres Bintan

Propam Polres Bintan Laksanakan Test Urine Secara Acak Terhadap Personil Polres Bintan

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Bintan -Tidak ingin kecolongan, Personel Polres Bintan laksanakan Ops.gaktiblin Penyalahgunaan Narkoba dengan Test Urine Personel Polres Bintan secara acak dan dadakan.

IMG 20210220 WA0012
Anggota Polres Bintan saat dilakukan pemeriksaan dadakan.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kasipropam Polres Bintan Ipda P. Hasibuan dan Personil Propam Polres Bintan Lainnya.

Ipda P. Hasibuan selaku Kasipropam menjelaskan, kegiatan ini di dasari oleh Surat Telegram Kapolri Nomor ST/331/II/HUK.7.1/2021 tanggal 19 Februari 2021 Tentang Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba yg dilakukan oleh Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jabar beserta 11 anggotanya sangat menurunkan Citra dan Wibawa Polri dimata masyarakat.

BACA JUGA:  Menko Airlangga Hartarto : Presiden Jokowi Tambah Plafon KUR dan Kredit UMKM

“Kemudian Perintah Lisan dari Kabidpropam Polda Kepri pada tanggal 19 Februari 2021 tentang Perintah Opsgaktiblin Penyalahgunaan Narkoba dengan Test Urine Personil di seluruh Jajaran Polda Kepri”, tambah Kasipropam Polres Bintan.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M serta di hardiri juga oleh Kabag Ops Polres Bintan, Kabag Sumda Polres Bintan, Kabagren Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Kasat Intel Polres Bintan, Kasat Samapta Polres Bintan dan Kasiwas Polres Bintan.

BACA JUGA:  5 Tahanan Kabur, Kepala Ombudsman Abyadi Siregar Datangi Rutan BNN.

Data personil Polres Bintan yang telah dilakukan test urine tersebut yaitu Sat. Resnakoba 5 Personil, Sat. Reskrim Polres Bintan 5 Personil, Sat. Sabhara Polres Bintan 5 Personil, Sat. Intelkam Polres Bintan 1 Personil, Bag Sumda Polres Bintan 1 Personil, Bag Ops Polres Bintan 2 Personil, Sipropam Polres Bintan 5 Personil dan Sitipol 1 Personil.

Sebanyak 25 Personil Polres Bintan yang melaksanakan Test Urine tersebut di nyatakan Negatif. (Holul)

BACA JUGA:  Kapolri Tekankan TNI-Polri Terus Bersinergi Wujudkan Target Vaksinasi Presiden
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here