BerandaCovidPolsek TPI Barat bersama Yayasan HENG HENG SIA Bagikan 300 Paket Sembako

Polsek TPI Barat bersama Yayasan HENG HENG SIA Bagikan 300 Paket Sembako

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Barat melakukan Pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya menjaga keamanan dan menjaga situasi supaya tetap kondusif di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, tapi bentuk lainnya yaitu Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 dari pukul 14.00 – 16.00 Wib bertempat di Mako Polsek Tanjungpinang Barat Jl. Sunaryo Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH mengatakan disaat pandemi Covid-19 mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas

Adapun 300 paket sembako yang dikemas dalam kantong dan berisi Beras, Indomi, Minyak Makan, Gula, Garam, Kacang dan Roti.

BACA JUGA:  Lantamal IV Serbu Lapas dan Rutan di Tanjungpinang
IMG 20210524 WA0003
Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH yang didampingi ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Als Aboi

Penerima paket sembako adalah Masyarakat yang terdampak Covid-19 atau Masyarakat yang lemah perekonomiannya yang terdapat di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, pembagian paket sesuai kupon pengambilan yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia kepada Masyarakat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:  Rizki Fasial Klaim Perbaikan Ekonomi Nasional Hasil Kebijakan Airlangga

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH yang didampingi ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Als Aboi mengatakan pembagian paket sembako ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan Masyarakat yang menerima.

Masyarakat yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH mengatakan disaat pandemi Covid-19 mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dan mematuhi segala himbauan pemerintah dengan tetap Protokol Kesehatan dalam segala aktivitas dapat menerapkan 5 M yaitu :

  1. Menggunakan Masker
  2. Menjaga jarak
  3. Mencuci Tangan
  4. Menghindari Kerumunan
  5. Mengurangi Mobilitas.
    dengan harapan tidak bertambah lagi yang terpapar Covid-19 dan kita semua keadaan sehat serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
BACA JUGA:  Vaksinasi Door To Door BIN di Medan Terus Berlanjut.

Ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Als Aboi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan baik kiranya kedepannya kita semua diberikan kemudahan rejeki oleh Allah yang maha kuasa dan kita semua dapat saling peduli membantu sesama.

Alfonso

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here