BerandaCovidPolsek Kotarih Giat KRYD Tingkatkan Disiplin dan PRokes

Polsek Kotarih Giat KRYD Tingkatkan Disiplin dan PRokes

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID, SERGAI – Polsek Kotarih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berlangsung di Desa Sei Kari Kecamatan Kotarih, (27/8) pagi.Kegiatan ini dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Corona.

IMG 20210827 WA0059
Pengendara di ingatkan untuk disiplin berlalu lintas dengan Prokes

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Kotarih, IPTU D. Panjaitan kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat agar patuh terhadap Protokol kesehatan (prokes) serta mensosialisasikan PPKM Mikro sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Jembatan Desa Petuaran Hilir Ambruk, Aktifitas Masyarakat Terganggu

“Selain memberikan himbauan Prokes dengan menegur warga yang tidak masker. Kami juga memberikan masker kepada masyarakat,”ungkapnya.

Menurut IPTU D Panjaitan, pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan bahkan dalam mensosialisasikan PPKM Mikro.”Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,”tutup Kapolsek.

BACA JUGA:  Bupati Natuna, Wan Siswandi Launching Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Nakes

RIZKY ZULIANDA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here