Kamis, Agustus 5, 2021
Google search engine
BerandaKepriBatamPolresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing...

Polresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing untuk Qurban

BEnews.co.id, BATAM. – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK pimpin penyembelihan 6 ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing Qurban saat perayaan Idul Adha 1442 H, di Mapolresta Barelang. Selasa (20/07/2021) 

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Mengatakan, seluruh panitia kurban Polresta Barelang ini sudah  divaksin Covid-19 dan sudah dilakukan test Swab.

BACA JUGA:  Keluarga Besar Minang Tilatang Kamang Sumatra Barat di Batam Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban dengan Prokes Ketat.

Setelah mengetahui hasil Swabnya dinyatakan negatif, baru kita bekerja menyembelih hewan-hewan qurban tersebut. “ Kata Kapolres menjelaskan.

BACA JUGA:  Satnarkoba Polresta Barelang Bagikan Sembako kepada Pedagang dan Masyarakat terdampak PPKM Darurat

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Barelang menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari malam sampai dengan pagi saat pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban.

” Di tengah pandemi Covid-19 apa yang kami ( Poltabes Barelang) Qurbankan, dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Dan untuk pendistribusiannya, kami serahkan kepada panitia dengan berkoordinasi dengan pihak masjid. silahkan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”TegasKapolresta Barelang.  

BACA JUGA:  Razia PPKM, Polsek Medan Timur Temukan Puluhan Orang Main Game

Dalam pembagian hewan Qurban, Kapolresta menjelaskan , Daging qurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan hewan qurban, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging qurban. 

“Tolong saat pembagian daging qurban untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat pelaksanaan ,” Pungkas Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK memberi arahan. (Bud/BN)

BACA JUGA:  Polsek TPI Barat bersama Yayasan HENG HENG SIA Bagikan 300 Paket Sembako

Photo Galery :

BACA JUGA:  Hutan Bandara Hang Nadim Terbakar
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular