banner 728x250

Polres Kepulauan Anambas Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Desa-Desa.

banner 468x60

BEnews.co.id, ANAMBAS – Beberapa hari sejak kedatangan vaksin SINOVAC di Kabupaten Kepulauan Anambas, Personil Polres Kep Anambas semakin gencar melakukan sosialisasi ke semua lini Desa – Desa yang menjadi desa sentuhan dan pantauan di wilayah Hukum Polres Kep Anambas. (29/01)

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Binluh dan edukasi pemberitahuan terkait VAKSIN SINOVAC yang dipimpin oleh IPDA Dony selaku Kasubag Humas Polres Kepulauan Anambas bersama dengan para Bhabin Kamtibmas Polres Kep Anambas, Guna mensukseskan Vaksinasi Bagi Penanggulangan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

banner 336x280
Personil Polres Anambas gencar melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19

Dalam melakukan Sosialisasi melalui himbauan kepada masyarakat, Personil beserta Bhanbin Polres Kepulauan Anambas meminta agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks / berita yg tidak benar terkait VAKSIN SINOVAC.

“VAKSIN SINOVAC sudah memiliki ijin BPOM dan sudah melewati masa uji di laboratorium dan juga sudah memiliki sertifikat MUI Indonesia dan mengajak terkait Vaksin Sinovac agar masyarakat mensukseskan Program Vaksinasi, Guna Penanggulangan Penyebaran virus Covid-19 yang sudah,” Tegas IPDA Dony selaku Kasubag Humas Polres Kepulauan Anambas meyakinkan.

Dengan sabar, Personil Polsek Anambas memberikan edukasi tentang informasi pentingnya vaksin covid-19 kepada masyarakat

Seperti diberitakan sebelumnya, juumlah Vaksin Covid 19 yang telah berada di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 1560 Vial dikemas dalam 1 koli dengan merk Sinovac yang saat ini telah mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian yang mana vaksin tersebut juga nantinya akan distribusikan ke Desa – Desa di Wil Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saat pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pendistribusian Vaksin Sinovac tetap menggunakan anjuran Prokol kesehatan (BN-Red/HumasPolsekAnambas)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply