BerandaKepriAnambasPolres Kepulauan Anambas Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Desa-Desa.

Polres Kepulauan Anambas Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Desa-Desa.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, ANAMBAS – Beberapa hari sejak kedatangan vaksin SINOVAC di Kabupaten Kepulauan Anambas, Personil Polres Kep Anambas semakin gencar melakukan sosialisasi ke semua lini Desa – Desa yang menjadi desa sentuhan dan pantauan di wilayah Hukum Polres Kep Anambas. (29/01)

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Binluh dan edukasi pemberitahuan terkait VAKSIN SINOVAC yang dipimpin oleh IPDA Dony selaku Kasubag Humas Polres Kepulauan Anambas bersama dengan para Bhabin Kamtibmas Polres Kep Anambas, Guna mensukseskan Vaksinasi Bagi Penanggulangan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

BACA JUGA:  Tidak Peduli Pandemi, Pelajar Tanjungpinang Rayakan Kelulusan dengan Konvoi Abaikan Prokes
IMG 20210129 WA0019
Personil Polres Anambas gencar melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19

Dalam melakukan Sosialisasi melalui himbauan kepada masyarakat, Personil beserta Bhanbin Polres Kepulauan Anambas meminta agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks / berita yg tidak benar terkait VAKSIN SINOVAC.

“VAKSIN SINOVAC sudah memiliki ijin BPOM dan sudah melewati masa uji di laboratorium dan juga sudah memiliki sertifikat MUI Indonesia dan mengajak terkait Vaksin Sinovac agar masyarakat mensukseskan Program Vaksinasi, Guna Penanggulangan Penyebaran virus Covid-19 yang sudah,” Tegas IPDA Dony selaku Kasubag Humas Polres Kepulauan Anambas meyakinkan.

BACA JUGA:  Warga Desa Sri Tanjung Kekurangan Air Bersih, Pejabat UPT Sistim Air Minum Siantan Jangan OMDO
IMG 20210129 WA0016
Dengan sabar, Personil Polsek Anambas memberikan edukasi tentang informasi pentingnya vaksin covid-19 kepada masyarakat

Seperti diberitakan sebelumnya, juumlah Vaksin Covid 19 yang telah berada di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 1560 Vial dikemas dalam 1 koli dengan merk Sinovac yang saat ini telah mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian yang mana vaksin tersebut juga nantinya akan distribusikan ke Desa – Desa di Wil Kabupaten Kepulauan Anambas.

BACA JUGA:  Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi MERDEKA di Pesantren 'Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi'in'

Saat pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pendistribusian Vaksin Sinovac tetap menggunakan anjuran Prokol kesehatan (BN-Red/HumasPolsekAnambas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here