BerandaKepriAnambasPolres Anambas Edukasi Masyarakat Taat Pajak Kenderaan

Polres Anambas Edukasi Masyarakat Taat Pajak Kenderaan

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, ANAMBAS – Maraknya pelanggar lalu lintas yang berhasil diamankan dalam razia yang gencar dilakukan akhir-akhir ini, Polres Kabupaten Kepulauan Anambas semakin meningkatkan giat razia dalam beberapa hari belakangan ini.

Rabu ( 03/02) Polres Kabupaten kepulauan Anambas kembali melakukan razia dengan menggandeng pihak dinas perhubungan dan dari pihak jasa Raharja, serta UPTD Samsat kepulauan Anambas.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Anambas Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Desa-Desa.

“Supaya terjalin koordinasi harmonis sesama instansi yang punya tugas dan tanggungjawab di jalan umum.” kata Ekodesi kepala dinas perhubungan kabupaten kepulauan Anambas, mengomentari Kegiatan yang dilakukan kali ini.

Sementara itu, Razia kali ini lebih difokuskan kepada kesadaran masyarakat untuk membayar pajak Kenderaan Bermotor. Hal ini diakui dari hadirnya UPTD Samsat kepulauan Anambas dan Jasaraharja, untuk mengedukasi masyarakat arti tepat waktu membayar pajak Kenderaan yang dimiliki.

BACA JUGA:  Kebakaran Disebut dari Sepeda Listrik yang Sedang Mengisi Daya Baterai.

“Kita menekankan kepada seluruh masyarakat pemilik kendaraan, supaya sadar untuk segera membayar kewajiban pajak kendaraan, dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalulintas, yang juga dibayarkan bersamaan dengan pajak kendaraan bermotor di Samsat setempat,” terang petugas Samsat kabupaten kepulauan Anambas yang tidak bersedia namanya dituliskan.

Dalam razia kali ini, lebih menekankan kepada himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna Kenderaan Bermotor, agar senantiasa tepat waktu membayar pajak kenderaannya, hal ini penting disamping untuk menopang belanja daerah, juga sebagai asuransi kecelakaan melalui jasa Raharja bila terjadi musibah kecelakaan,” tambahnya menjelaskan. (ferengky)

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Anambas Berhasil Amankan Mucikari Postitusi ONLINE
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here