BerandaDaerahKasi PMD Tanjung Morawa Meradang, Ngacir Saat Klarifikasi

Kasi PMD Tanjung Morawa Meradang, Ngacir Saat Klarifikasi

- Advertisement -spot_img
Deli Serdang | BENEWS.co.id | Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa, Hidayah meradang ketika persoalan info papan grafis desa Tanjung Morawa A menjadi sorotan publik dan ramai diberitakan media.

Kasi PMD Tanjung Morawa A mengatakan ,,”Narasumber berhak tidak menjawab dan sudah tugas wartawan memberi Pertanyaan,” lantang hidayah dihadapan sejumlah kuli disket yang memenuhi undangan klarifikasi Kasi PMD di kantornya, senin (15/11/2021)

PMD Tanjung Morawa Meradang, Ngacir Saat Klarifikasi
Hidayah. Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa A

Dihadapan sejumlah media yang diundang dikantor desa, Kasi PMD di Kantor Desa Tanjung Morawa A, Hidayah, menjelaskan tentang Info Grafis Desa Tanjung Morawa A yang berubah-ubah.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa, Hidayah
info papan grafis desa Tanjung Morawa A menjadi sorotan publik dan ramai diberitakan media.

Mengenai mengapa Dana Pendapatan Desa Bisa Berubah dari Rp.1.450.089.000 kini berkurang menjadi Rp.1.393.339.690

BACA JUGA:  Kalau Mau Cepat, Bayar Rp.150.000. Pak Camat, Tanya Lagi Kasubag Umum

Kasi PMD, Hidayah menjelaskan, perubahan itu terjadi karena tahun 2020 itu ada perubahan pendapatan dari Kabupaten se- Deli Serdang.

“Memang ada perubahan, mungkin setiap Desa tidak selesai, kegiatan pada tahun 2020 banyak juga kegitan yang lain lagi dan kami tetap meminta mereka untuk papan info Grafis,” ungkapnya.

Saat dipertanyakan ada berapa Desa di Kecamatan Tanjung Morawa yang belum selesai dan Desa mana-mana saja, Kasi PMD Hidayahpun mengaku dirinya harus kembali melihat data dulu dan desa mana saja tentang Info Grafis.

BACA JUGA:  Mat Lisa Suku Laut Perajin Pembuat Jong dari Tanjung Gundap

“Mana mungkin saya ingat satu persatu, saya capek loh, bukan itu saja pekerjaan saya,” dengan nada ketus menjawab pertanyaan kuli disket yang diundangnya bertemu di kantornya.

“Pekerjaan saya tidak harus melihat satu persatu tentang info Grafis,” Hidayah dengan nada keras menghardik, sambil menunjuk-nunjuk wartawan.

“Datang ke kantor, biar saya perlihatkan satu persatu. Banyak pekerjaan saya,” Ketus Hidayah, sambil pergi meninggalkan sejumlah media di ruangan Kepala Desa Tanjung Morawa A. yang hanya bisa bengong dengan hardikan sang Kasi.

“Pihak PMD lah yang mengajak Awak media bertemu di Kantor Kepala Desa Tanjung Morawa A, namun Koq malah ditinggal begitu saja sama dia,” keluh sejumlah media yang terheran dengan kelakuan Hidayah, Kasi PMD Kecamatan Tanjung Morawa A.

BACA JUGA:  Administratur KPH Jombang, Ungkap RKP Daun Kayu Putih, atau Minyak Kayu Putih Capai Rp. 5,8 Milyar

Camat Marianto Irawadi S.sos, saat dilaporkan tentang tentang tindakan dan perlakuan Kasi PMD nya.dengan pendek menjawab.

“Nanti kita lihat dulu apa sebenarnya yang membuat Kasi PMD saya itu bisa marah,” jawabnya pendek.

Tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, persoalan berubah ubahnya info papan grafis desa mengirimkan klarifikasi kepada bupati Bupati Deli Serdang. Hingga berita ini dipublish belum mendapat tanggapan. (Rizky Zulianda)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here