BerandaPolitikPenerima APBD Atau Uang Negara Tidak Boleh Berpolitik Praktis!

Penerima APBD Atau Uang Negara Tidak Boleh Berpolitik Praktis!

- Advertisement -spot_img

Pjs Gubernur Kepri : Pihak yang menerima APBD Atau Uang Negara Tidak Boleh Berpolitik Praktis!

BENEWS.CO.ID | KEPRI-Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar kembali menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak berpolitik praktis.

Saat dijumpai pada hari Selasa (6/10) di depan gedung DPRD Provinsi Kepri, Bahtiar tidak ingin pejabat negara ataupun pelayan masyarakat melakukan tindakan yang melanggar hukum dan peraturan yang berlaku dalam menyambut Pilkada serentak di Kepulauan Riau pada 9 Desember 2020 nanti.

BACA JUGA:  DiKonfirmasi, Kapolres Tanjung Pinang Blokir Nomor

Saat di tanyai perihal adanya oknum pegawai yang mengatakan bahwa pendukungnya kepada salah satu Paslon mengatasnamakan pribadi, Bahtiar dengan tegas menolak argumentasi tersebut.

” Itu, oknum pegawai yang mengatasnamakan pribadi untuk mendukung salah satu Paslon tetap tidak bisa, selama mereka menerima APBD dalam bentuk gaji, maka mereka harus menaati aturan pemerintah” ujar Bahtiar

BACA JUGA:  Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Puskesmas Sei Jang Ajak Masyarakat Sadar Kesehatan Di Tengah COVID-19

Bahtiar menambahkan, ASN termasuk RT/RW masih berani untuk mendulang atau mencari dukungan kepada salah satu Paslon akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Kalau ada yang melaporkan kepada pemerintah melalui Banwaslu di masing-masing daerah akan kita proses” tutup Bahtiar (Surya)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here