Sabtu, September 25, 2021
Google search engine
BerandaPolitikPesan Menohok Ahmad Muzani dihadapan HM.Rudi dan Hj.Agustina Marlin

Pesan Menohok Ahmad Muzani dihadapan HM.Rudi dan Hj.Agustina Marlin

BENEWS.CO.ID. BATAM. Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan pesan menohok yang sangat dalam, saat memberikan kata sambutan acara Penutupan Rakor DPD Partai Gerindra Kepri, Sabtu (11/9/2021) yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Hj.Marlin Agustina., Walikota Batam, yang juga merupakan Kepala BP Batam, HM.Rudi.SE.MM dan Ketua DPD Partai Nasdem.

Penutupan Rakor DPD Partai Gerindra Kepri yang dilakukan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Bapak H.Ahmad Muzani di hadiri Wakil Gubernur Kepri Ibu Hj. Agustina Marlin. Walikota Batam/ Kepala BP Batam.H.M.Rudi.SE

Ahmad Muzani mengawali sambutannya dengan memuji sikap HM Rudi, yang dengan terbuka dihadapan kader Gerindra sebagai Partai yang mengusungnya diawal terpilih menjadi Walikota Batam Periode pertama.

BACA JUGA:  BPD KKSS Kota Batam Sebut 7 Nama Tokoh yang Layak Maju Pilkada 2024

“Perbedaan pilihan merupakan dinamika Politik yang biasa, namun kebersamaan dengan semangat gotong royong, itulah menjadikan Bangsa kita kuat dan tetap mampu bertahan disaat sulit masa Pandemi COVID-19,” Ujarnya.

BACA JUGA:  VIDEO News : Akhirnya Togu Simorangkir diterima Presiden Joko Widodo
Video : Roh Gerindra Jiwa Rakyat

Dilanjutkannya,” Apa yang disampaikan pak Rudi dalam sambutannya, mengedepankan kepentingan kekompakan seluruh elemen masyarakat, dalam kepemimpinannya, merupakan sikap gentlemen seorang pemimpin dalam ber demokrasi.”Pesta sudah usai, perbedaan jangan berlarut larut, perkuat diri sendiri, perkuat kebersamaan, dan bersama sama membangun dengan peran masing-masing, bergotong royong, itulah sesungguhnya tujuan Demokrasi kita, Bantu walikota, bantu propinsi, bantu Pemerintah,” ujarnya tegas.

BACA JUGA:  Kasus Covid-19 Melandai, Wagub Marlin ajak Sambut dengan Patuh Prokes & Ikut Vaksinasi
Ucapan Selamat

“Kunjungi masyarakat dan kader terluar kita, mereka yang tulus dan setia membangun kekuatan Partai ini bisa tetap tumbuh dan berkembang seperti saat ini, walau mereka tidak bisa hadir ditempat ini, karena jarak dan kondisi yang sulit, mereka yang setia kibarkan Bendera Partai, walau tak sekalipun mengenal photo siapa di baliho dan spanduk itu, tapi mereka tetap setia mengibarkan Bendera Partai Gerindra,” Lanjut Muzani berapi- api.

BACA JUGA:  VIDEO News : Akhirnya Togu Simorangkir diterima Presiden Joko Widodo
BACA JUGA:  Werton Mengharapkan Walikota Melakukan Kebijakan yang Menyentuh masyarakat Langsung

“Ingat….kemenangan yang diraih bukan untuk menguasai, apalagi untuk menjadi merasa penguasa, Tidak. Bantu sekitarmu, kunjungi konstituenmu, mereka yang menajdikanmu seperti hari ini.

“Kalau untuk buka WA aja kamu malas, Mengangkat telepon aja kamu susah, hadir di Kantor tak pernah, ditemui di rumah tidak pernah ada, Kamu tidak layak berada disini,” Tegas Ahmad Muzani, disambut gempita seluruh Kader Gerindra yang memenuhi Grand Lotus ASTON hotel Aston Batam.(Red/BN)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular