banner 728x250
Covid, TNI  

Personil Polsek Sagulung Rutin Memonitoring Pelaksanaan Prokes di Sekolah

Sagulung
Personil Polsek Sagulung berkunjung ke sekolah SMPN 37 Kelurahan Tembesi
banner 468x60
BENEWS.CO.ID | Polresta Barelang – Personil Polsek Sagulung berkunjung ke sekolah SMPN 37 Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung Batam, guna memastikan Penerapan Prokes Kesehatan, Terkait dengan pelaksanaan Sekolah Tatap muka, Senin (8/11/2021)

Kapolsek Sagulung Iptu M. D. Ardiyaniki, STK, SIK, MSc. Mengatakan, Kegiatan kunjungan dibeberapa sekolah tersebut bertujuan untuk memonitoring Protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.

Setiap Siswa/i yang masuk kedalam kelas, diwajibkan melaksanakan pengecekan suhu tubuh, Diwajibkan mencuci tangan, ditempat yang telah disediakan sekolah, menggunakan sabun/Hand sanitizer.

banner 336x280
Prokes polresta
Berkunjung ke sekolah SMPN 37 Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung Batam, guna memastikan Penerapan Prokes Kesehatan

Pembatasan siswa/i setengah dari jumlah siswa dikelas, meja kelas belajar ditempati 1 siswa dan Dalam pembelajaran siswa/i wajib menggunakan masker.

Personil Polsek juga memberikan himbauan Prokes 5M Kepada majelis guru dan siswa/i di Sekolah tersebut, guna bersama-sama, dan bahu membahu dan menjaga CIVID-19 segera berlalu dan aktifitas dalam belajar mengajar dapat dilaksanakan seperti sediakala.

Dengan Kehadiran Polri monitoring prokes 5M di sekolah-sekolah, pasca diberlakukanya PTM Terbatas belajar dan mengajar tatap muka sehingga dapat mencegah penyebaran COVID-19.

Semuanya sudah sesuai protokol Standart kesehatan, seperti ketersediaan tempat mencuci tangan, cek suhu tubuh sebelum masuk kelas, tempat duduk yg berjarak, penggunaan masker.

Siswa yang ikut tatap muka di sekolah, sebelumnya sudah ada pernyataan persetujuan oleh orang tuanya,” Ujar Kapolsek Sagulung melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(***)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply