BerandaCovidPerkuat Batas Wilayah Negara, Gubernur Ansar Sambut Mahfud MD dan Tito...

Perkuat Batas Wilayah Negara, Gubernur Ansar Sambut Mahfud MD dan Tito Karnavian di Kabupaten Natuna

- Advertisement -spot_img
NATUNA | BENEWS.co.id – Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad menyambut kehadiran Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Mahfud MD serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian saat berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Selasa (23/11/2021). 

Kehadiran Mahfud MD dan Tito Karnavian di Kabupaten Natuna adalah dalam rangka mendorong dan perkuat percepatan Pembangunan Batas Wilayah Negara-Kawasan Perbatasan (PBWN-KP) dan meningkatkan prasarana Hankam di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) yang ada di Natuna, serta sebagai bentuk perhatian serius pemerintah dengan menunjukkan kehadiran Negara di daerah perbatasan.

BACA JUGA:  Pom Lamtamal IV Gelar Opsgaktib Gabungan Disejumlah Tempat Hiburan Malam Tanjung Pinang
Perkuat Batas Wilayah Negara, Gubernur Ansar Sambut Mahfud MD dan Tito Karnavian di Kabupaten Natuna
Bahas Batas Wilayah,  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Mahfud MD serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian saat berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Selasa (23/11/2021)

Kegiatan ini juga sekaligus untuk memantau dan mengevaluasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah secara langsung. Untuk memperkuat koordinasi antara pusat dan daerah, serta mengidentifikasi kebutuhan pembangunan Batas wilayah negara, dan mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat perbatasan sekaligus pemberian bantuan kepada masyarakat.

Perkuat Batas Wilayah Negara, Gubernur Ansar Sambut Mahfud MD dan Tito Karnavian di Kabupaten Natuna
Menkopolhukam dan Mendagri langsung meninjau proses vaksinasi

Kunjunganya di Natuna Menkopolhukam dan Mendagri langsung meninjau proses vaksinasi, kemudian dilanjutkan dengan menggelar rapat terbatas di Kantor Bupati Natuna. Setelah selesai rapat, rombongan langsung berangkat ke Kecamatan Pulau Laut menggunakan KRI Semarang. Kemudian dari Pulau laut menggunakan helikopter langsung terbang ke Pulau Sekatung. (***)

BACA JUGA:  Bupati Natuna, Wan Siswandi Launching Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Nakes
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here