BerandaHot NewsPeringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul awal 1443 H di Gedung...

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul awal 1443 H di Gedung LAM Kijang

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1443 Hijriyah tahun 2021 di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (19/10) petang.

FB IMG 1634730031661 1
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1443 Hijriyah tahun 2021 di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kijang

Kegiatan ini diinisiasi oleh BKMT Provinsi bekerjasama dengan BKMT Kabupaten Bintan. Gebernur mengajak masyarakat untuk selalu meneladani Rasulullah SAW, mengingat nabi Muhammad di utus adalah untuk mengemban amanah untuk memperbaiki akhlak manusia, dan sebagai rahmatan lil alamin.

BACA JUGA:  Resmikan Pembangunan Komplek Brimob Presisi, Kapolri Ingatkan Pentingnya Sinergitas TNI-Polri

“Jadikan spirit maulid nabi sebagai momentum yang tepat untuk menyatukan langkah, mengokohkan semangat, menguatkan jaringan dan membesarkan organisasi dalam bingkai semangat dakwah Islam rahmatan lil alamin di NKRI,” ajak Gubernur Ansar.

Sementara itu, Ketua Umum BKMT Hj. Syifa Fauziah mengatakan semoga Allah memberikan kemudahan untuk dapat mencontoh dan meneladani dari apa yang dilakukan oleh nabi besar Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Polda Sumut Dalami Dugaan Jual Beli Jabatan dan Pengaturan Proyek di UINSU

“Hari ini, 12 Rabi’ul Awal kita memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW. Begitu banyak yang bisa kita contah dan berusaha untuk kita ikuti serta mudah-mudahan selalu dalam diri kita,” kata Hj. Syifa.

Ketum BKMT juga bercerita awal Organisasi ini didirikan pada tahun 1981 dibulan Januari oleh Almarhumah Ibunda Hj. Tuti Alawiyah.

BACA JUGA:  Manuver Rahma Tekan Penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang

Dalam keinginan pendirinya Majelis Ta’lim memiliki tempat yang menjadi dampak bagi masyarakat tidak hanya kaum perempuan saja, tapi seluruh umat Islam yang berada di Indonesia.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here