banner 728x250

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 92, Walikota Tanjungpinang Ajak Pemuda Bersama Lawan Covid-19.

banner 468x60


Walikota Tanjungpinang Ajak Pemuda Bersama Lawan Covid-19.

BeNews co.id. TANJUNGPINANG Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh tepat pada hari Rabu (28/10/2020), diselenggarakan di lapangan Pamedan, Tanjungpinang.

banner 336x280

Tampak pembina upacara tersebut di pimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma. Hadir pula beberapa undangan dari kesatuan TNI – Polri serta kepala OPD wilayah Tanjungpinang dan beberapa organisasi masyarakat dan mahasiswa.

kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Tanjung pinang Agustiawarman

Dalam arahannya, Rahma mengajak para pemuda Tanjungpinang untuk bersinergi dalam membantu pemerintah khususnya Pemko Tanjungpinang dalam menekan dan melawan penyebaran Covid – 19 yang saat ini tengah melanda di berbagai daerah, termasuk Tanjungpinang.

Pada kesempatan yang berbeda, Kadis Pemuda dan Olahraga, Agustiawarman menjelaskan bahwa Pemerintah akan tetap konsisten dalam memberdayakan potensi yang di miliki pemuda khususnya para pemuda Tanjungpinang.

“Mungkin dalam waktu dekat, bulan November kita akan lakukan coffe morning dengan para pemuda” ujar Agustiawarman kepada wartawan.

Lebih jelasnya Agustiawarman mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar ide – ide para pemuda nantinya akan lebih bisa terdengar dan terealisasi bersama Pemko Tanjungpinang khususnya dalam upaya melawan Covid-19 nantinya. Di sisi lain Agus menjelaskan bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga akan meluncurkan aplikasi yang akan mendata para pemuda untuk, harapannya melalui pendataan tersebut Pemko dapat menentukan kebijakan yang bisa memberdayakan potensi dari para pemuda.(Surya)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply