Sabtu, Oktober 23, 2021
Google search engine
BerandaDaerahPerhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Lawu DS Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo

Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Lawu DS Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo

membangun komunikasi dan menjalin sinergitas terkait dengan pengamanan hutan

BENEWS.CO.ID | Ponorogo – Jajaran Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo dalam rangka membangun komunikasi dan menjalin sinergitas terkait dengan pengamanan hutan diwilayahnya. pada Selasa (5/10/2021).

Jajaran Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo dalam rangka membangun komunikasi dan menjalin sinergitas terkait dengan pengamanan hutan diwilayahnya.

Dalam kunjungannya tersebut Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana beserta jajaran datang bersama Administratur KPH Madiun bersama jajaran yang ditemui oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Rindang Onasis.

BACA JUGA:  KPH Penyumbang Pendapatan Terbesar Perhutani Divre Jawa Timur, dan Kondusif Dalam Keamanan Hutan.

Loesy Triana mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ponorogo yang telah menerima kunjungan beserta rombongannya untuk bersilaturahmi sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalin hubungan kerja yang baik.

Dia mengatakan, kunjungan tersebut membicarakan tentang bagaimana mengatasi jika terjadi permasalahan hukum diwilayah kerjanya terkait dengan tindak kejahatan kehutanan baik hukum perdata maupun hukum tata usaha negara.

BACA JUGA:  Pendemi, Kantor Imigrasi Tanjungpinang Sepi Permohonan Paspor

Sementara itu Kejari Ponorogo, Rindang Onasis  mengatakan, “kami sampaikan terima kasih kepada Perhutani atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan kelestarian hutan yang ada di Kabupaten Ponorogo,” katanya.

Rindang menambahkan, bahwa hutan milik kita bersama, jadi hutan harus dijaga bersama karena kelestarian hutan  sebagai penyeimbang lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, tutupnya. @red.(***)

BACA JUGA:  Dana KUR BRI Bantu Usaha Kecil Mak Cik Tetap Aksis
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular